Chelsea Ungkap Susunan Pemain di Laga Kontra Huddersfield

Chelsea Ungkap Susunan Pemain di Laga Kontra Huddersfield

Chelsea harus segera bangkit dari keterpurukan memalukan yang mereka alami di laga kontra Bournemouth tengah pekan ini. Apalagi, The Blues akan menjamu Huddersfield, tim yang di atas kertas berada di bawah skuad Maurizio Sarri itu, Sabtu (2/2) malam ini.

Bournemouth sebelumnya tampil mengejutkan dengan kalahkan Chelsea, 4-0.  Akibatnya, jelang hadapi Huddersfield malam ini, the Blues merosot ke posisi lima.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Untung bagi Chelsea, mereka akan menjamu Huddersfield yang hanya menang dalam dua pertandingan di sepanjang musim ini. Mereka tampaknya hampir dipastikan bakal terdegradasi musim ini, setelah melorot 12 poin di bawah zona aman.

Terlepas dari sikap Maurizio Sarri tentang taktiknya, pelatih itu seharusnya bisa membuat perubahan di laga melawan Huddersfield Town malam ini, meski alami kekalahan mengerikan di Bournemouth.

Untuk laga melawan Huddersfield di Stamford Bridge, Sarri kemungkinan mainkan Gonzalo Higuain dan Eden Hazard yang akan kembali bergabung saling mendukung di lini depan. Namun, Sarri kemungkinan akan memilih Willian atau Callum Hudson-Odoi dibandingkan Pedro.

The Blues juga bisa membuat perubahan di lini pertahanan mereka, di mana Andreas Christensen yang paling mungkin dimainkan dalam laga kontra Huddersfield ini.

Sarri Tak akan Ubah Taktik

Meski demikian, Maurizio Sarri yang menggambarkan dirinya sebagai ‘pemimpi’ dan meminta Chelsea untuk menunjukkan kesabaran pada diri dan metodenya, kemungkinan besar tak akan mengubah rencananya di skuad Chelsea malam ini.

Sarri tak punya masalah cedera dalam skuadnya. Namun, Sarri kemungkinan bisa mengubah susunan skuadnya di laga melawan Huddersfield yang lemah. Para pemain seperti David Luiz dan Mateo Kovacic kemungkinan akan diistirahatkan Sarri, setelah keduanya gagal mengesankan di Bournemouth.

Susunan Chelsea XI: Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, Marcos Alonso, N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley, Pedro, Gonzalo Higuain, Eden Hazard.