Chelsea vs Bournemouth: Peluang Mainkan Tim yang Menang Kontra Lille

Chelsea vs Bournemouth: Peluang Mainkan Tim yang Menang Kontra Lille

Gilabola.com – Chelsea vs Bournemouth pada akhir pekan ini kemungkinan akan menjadi ajang dimainkannya kembali skuad the Blues yang sebelumnya menang 2-1 atas Lille.

Frank Lampard menarik keluar Christian Pulisic dan Tammy Abraham di pertengahan babak kedua laga kontra Lille, Rabu (11/12) lalu, dan kemungkinan akan kembali mainkan keduanya saat the Blues menjamu Bournemouth, Sabtu (14/12) malam.

Kedua pemain itu berada dalam kondisi yang baik dan kemungkinan akan terus diberdayakan membela The Blues. Begitu juga dengan Jorginho yang tidak pernah tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Chelsea sebelumnya di Liga Premier, yakni saat melawan Aston Villa dan Everton. Tapi, pemain Timnas Italia ini langsung terlibat sejak awal pertandingan di laga kontra Lille, dan kemungkinan akan kembali dimainkan akhir pekan ini.

Sementara Antonio Rudiger yang baru tampil dua kali di musim ini, termasuk di laga kontra Lille, kemungkinan juga akan kembali dimainkan Lampard. Sebelumnya, bek asal Jerman ini alami masalah lutut dan pangkal paha, sehingga Lampard harus benar-benar mempertimbangkan apakah Rudiger bisa tampil selama 90 menit lagi pada akhir pekan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Lampard memiliki Reece James, Andreas Christensen dan Mason Mount sebagai pemain alternatif yang mungkin untuk dimainkan di laga Chelsea vs Bournemouth, terutama jika Lampard ingin menyegarkan timnya. Selain itu, Ross Barkley juga tersedia setelah ia absen akibat cedera pergelangan kaki.

Sementara Olivier Giroud berharap sehat setelah ia terbaring sakit. Sayangnya, tak akan ada Ruben Loftus-Cheek yang masih belum bisa kembali ke lapangan akibat cedera Achilles.

Skuad Lampard dijadwalkan menggelar Chelsea vs Bournemouth di ajang Liga Premier akhir pekan ini, setelah mereka berhasil melaju ke babak sistem gugur Liga Champions. Tim tamu akan lakukan perjalanan ke London barat dengan catatan tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier. Mereka bahkan hanya berhasil memenangkan dua laga tandang di sepanjang musim ini.

The Blues pun diprediksi bisa menang 2-0. Selain bermain di kandang sendiri, tim lawan Bournemouth juga tengah dilanda krisis cedera yang dialami sejumlah pemain kunci. Chelsea pun diperkirakan bisa mengungguli lawan di laga ini. Demikian diungkapkan Standard Sport.

Perkiraan Starting XI Chelsea (4-3-3): Kepa, Azpilicueta, Rudiger, Zouma, Emerson; Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Abraham, Pulisic.