Chelsea Pasang Radar Mauro Icardi Tak Perpanjang Kontrak di Inter

Chelsea Pasang Radar Mauro Icardi Tak Perpanjang Kontrak di Inter

Chelsea langsung pasang radar setelah Mauro Icardi diberitakan tidak akan memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

Menurut TYC Sports, agen yang juga isteri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan kepada Inter Milan bahwa suaminya tidak akan memperbarui kontraknya saat ini, yang berakhir pada 2021 mendatang.

Berbagai spekulasi memang telah berkembang terkait masa depan Mauro Icardi di Inter Milan, di mana Chelsea yang tengah mencari pengganti Alvaro Morata kemudian dikabarkan melirik pemain asal Argentina tersebut.

BACA:  Chelsea Berpeluang Tanpa Ruben Loftus-Cheek di Sisa Musim Ini

Saat ini, Icardi memiliki klausul pembelian senilai 100 juta poundsterling dalam kontrak yang ditandatanganinya pada 2016 lalu. Dia sejauh ini telah menolak untuk tanda tangani kontrak baru yang ditawarkan Inter kepadanya, dan sepertinya dia benar-benar tidak akan melakukannya.

Chelsea Juga Mengincar Higuain

Di samping Icardi, Chelsea sebenarnya mengincar striker lain di Serie A, yakni pemain Juventus, Gonzalo Higuain, yang tengah dipinjamkan ke AC Milan. Selain itu, the Blues juga dilaporkan tertarik datangkan pemain depan Bournemouth, Callum Wilson.

BACA:  Chelsea Jadikan Callum Hudson-Odoi Remaja Termahal di Dunia
Advertisement
OLE777
OLE777

Saat ini, Icardi absen dari sesi latihan pertama Inter Milan usai jeda musim dingin mereka. Ketidakhadiran striker berusia 25 tahun itu dari sesi latihan Inter ini kabarnya karena penerbangan ke Inggris dari Argentina yang terlambat. Demikian menurut Sky Sports.

Mauro Icardi bahkan telah mendapat sanksi denda dari Rossoneri, karena terlambat datang ke kamp Inter dari tanah kelahirannya, meskipun ia telah memberitahu klub mengenai masalah yang dialaminya di perjalanannya.

Berita SebelumnyaAC Milan Terbelah Dua Soal Masa Depan Hakan Calhanoglu
Berita SelanjutnyaPelatih Barcelona Istirahatkan Para Bintang di Kandang Levante