Chelsea Waspadai Rayuan Real Madrid pada N’Golo Kante

Chelsea Waspadai Rayuan Real Madrid pada N'Golo Kante

Gilabola.com – Chelsea waspadai pendekatan yang bakal dilakukan Real Madrid terhadap pemainnya, N’Golo Kante – selain Eden Hazard, sekembalinya Zinedine Zidane ke Bernabeu.

Real Madrid diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mencoba datangkan N’Golo Kante dan Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas mendatang.

Real Madrid yang kembali datangkan Zinedine Zidane sebagai pelatih setelah 10 bulan arsitek klub asal Prancis itu tinggalkan Bernabeu, diberitakan telah mengontak Chelsea dan ungkapkan keinginan mereka untuk membeli Eden Hazard pada akhir musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement

Tapi diyakini, Real Madrid juga tertarik pada N’Golo Kante, karena El Real ingin membangun kembali skuad mereka setelah jalani musim yang mengecewakan saat ini.

Chelsea Pasti Enggan Lepas Kante

Kante dianggap banyak kalangan sebagai gelandang bertahan terbaik di dunia, walau ia telah dimainkan dalam peran yang lebih ke depan di bawah asuhan manajer Stamford Bridge saat ini, Maurizio Sarri.

Kante yang juga memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2018, menjadi pemain the Blues dengan bayaran tertinggi, saat dia menyetujui kontrak lima tahun senilai 290 ribu  Poundsterling per pekan pada November lalu.

Chelsea pastinya enggan menjual Kante, karena ia telah menjadi pemain penting dari skuad the Blues sejak ia bergabung dari Leicester City dengan harga 32 juta Pounds pada 2016 lalu.

Hazard akan Lebih Mudah Direkrut Madrid

Sedangkan El Real, setelah tiga tahun menguasai Eropa, mereka secara mengejutkan disingkirkan Ajax dengan cara memalukan pekan lalu. Selain itu, Madrid juga tercecer di tangga klasemen La Liga. Itulah sebabnya, raksasa Spanyol itu bertekad datangkan para pemain berbakat baru, dan nama Kante ada dalam daftar incaran mereka.

Di antara Hazard dan Kante, Madrid tampaknya akan lebih mudah untuk datangkan gelandang asal Belgia, Eden Hazard. Masalahnya sekarang, apakah the Blues mau menyetujui tawaran harga yang disodorkan Madrid.

Walau dia akan berstatus bebas transfer pada 2020 mendatang, the Blues pastinya masih akan menuntut lebih dari 100 juta Pounds untuk pemain 28 tahun itu, walau sampai saat ini tak ada indikasi Hazard akan teken perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge.