Chris Smalling Bangga Manchester United Imbangi Arsenal

Chris Smalling Bangga Manchester United Imbangi Arsenal

Gilabola.com – Chris Smalling benar-benar merasa bangga karena Manchester United sukses imbangi raksasa Liga Inggris, Arsenal. Mereka sempat tak terlalu diunggulkan untuk bisa imbangi tim yang sedang on fire tersebut.

Manchester United bisa juga mengamankan setidaknya satu poin ketika didatangi meriam medan Arsenal pada pekan ke-15 Liga Inggris 2018/19, Kamis (6/11) dini hari tadi. Laga berakhir dengan skor 2-2 dengan taburan drama jambak rambut yang dilakukan oleh Marouane Fellaini.

Bulan Desember ini adalah bulan yang menentukan untuk Manchester United karena harus bisa amankan poin maksimal jika ingin finish empat besar. Posisi empat besar memang menjadi incaran Jose Mourinho yang tak yakin akan juara musim ini.

Chris Smalling klaim jika mereka sudah habis-habisan beri upaya terbaik mereka di pertandingan tersebut. Tak ada pemain yang setengah-setengah, semuanya berjuang maksimal meski banyak dari mereka yang tidak dalam kondisi terbaiknya dan hal itu juga disadari oleh pelatih mereka.

BACA:  Liverpool dan Arsenal Difavoritkan Gaet Ousmane Dembele dari Barcelona

Smalling lantas merasa lega dan menilai jika hasil imbang 2-2 itu sudah bisa memuaskan bagi rekan-rekannya satu tim. Semua pemain Manchester United juga ia percaya sudah sama-sama sadar soal pentingnya bulan Desember ini bagi mereka semua.

Chris Smalling yakin fans Manchester United juga bangga

Advertisement
OLE777
OLE777

“Menurut saya kalian pasti bisa melihat jika kedua tim sadar betapa pentingnya kemenangan untuk diraih. Kami sudah memberikan semuanya yang kami bisa berikan. Semua pemain sampai melewati performa yang sulit. Kami juga menderita cedera, semua pemain sudah memberikan segalanya,” tegas Smalling melalui Express.

“Untungnya saya tadi cukup fit untuk bisa bermain. Semua pemain bertanding dengan sedikit kondisi dari waktu ke waktu (kelelahan). Beruntung kami bisa memberikan semuanya karena kami tahu betapa pentingnya hasil di Desember ini.”

BACA:  Hasil Arsenal vs Qarabag Skor 1-0

“Para fans menurut saya juga sama-sama bisa melihat jika kami sudah bermain sangat agresif di depan dan menyebabkan lawan kesulitan. Fans juga tahu kalau kami tidak beruntung saja karena tak kunjung mencetak gol ketiga di laga tadi.”

“Semua pemain yang penting sudah memberikan yang terbaik. Kami sudah menyerang dan terus-terusan menekan mereka, karena kami tahu kalau mereka senang sekali memainkan bola,” pungkasnya dengan bangga.