Manchester United Perpanjang Kontrak Chris Smalling Hingga 2022

Chris Smalling Perpanjang Kontrak di Manchester United Hingga 2022

Gilabola.com – Chris Smalling terus berikan komitmennya pada Manchester United dengan menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga Juni 2022.

Kesepakatan baru Chris Smalling itu juga memberinya opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya di Manchester United selama satu tahun lagi.

Pemain bertahan Chris Smalling, 29 tahun, bergabung dengan Manchester United dari Fulham pada 2010 lalu, dan telah membuat 307 penampilan untuk Setan Merah.

Senang Lanjutkan Karirnya di Old Trafford

“Ini musim kesembilan saya, dan saya senang melanjutkan karir saya dengan tim ini. Kami semua sekarang berkonsentrasi pada periode sibuk di akhir tahun ini,” ungkap Chris Smalling saat penandatanganan kontraknya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Penandatanganan kontrak baru Smalling ini juga disambut gembira sang pelatih, Jose Mourinho. “Saya sangat senang Chris telah menandatangani kontrak baru. Chris telah bersama klub selama bertahun-tahun, dan sekarang menjadi salah satu pemain senior dalam tim kami,” ujar manajer asal Portugal itu.

Adapun kesepakatan Smalling sebelumnya akan berakhir pada Juni 2019. Tentunya, ini menjadi waktu yang tepat baginya untuk teken kontrak baru dan berkonsentrasi pada permainannya di Manchester United.

Sempat Ditaksir Everton

Everton sebelumnya dikabarkan ingin merebut Smalling dari United dengan status bebas transfer, saat kontraknya selesai pada musim panas mendatang. Smalling telah lakoni musim yang solid sejauh ini, dan terus tunjukkan peningkatan penampilan setelah performanya sempat menurun drastis.

Mengenai kontrak baru, Smalling dikabarkan telah meminta persyaratan yang lebih baik pada gajinya yang sebesar 90 ribu poundsterling per pekan.