Chris Smalling Perpanjang Kontrak di Manchester United

Berita Transfer, Manchester United, Chris Smalling
Berita Transfer - Chris Smalling dilaporkan akan perpanjang kontraknya di Manchester United sebelum musim ini berakhir.

Gilabola.com – Chris Smalling diberitakan akan tanda tangani kontrak baru di Manchester United, walau sebelumnya sempat diterpa kabar akan tinggalkan Old Trafford.

Bek Inggris berusia 28 tahun tersebut, saat ini memiliki sisa kontrak kurang dari 12 bulan. Manchester United pun dikabarkan akan tawarkan Chris Smalling kesepakatan baru musim ini.

Chris Smalling sebelumnya sempat dikabarkan akan tinggalkan Manchester United. Ia bahkan jadi salah satu pemain yang disebut-sebut akan dilepas Setan Merah pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, sampai saat ini Smalling masih ada di Old Trafford, bahkan beberapa kali jadi andalan pelatih Jose Mourinho.

Dilirik Arsenal

Arsenal sebelumnya diberitakan bersedia menampung Smalling. The Gunners memang jadi pengagum berat bek jangkung tersebut dan berniat sodorkan tawaran kontrak jangka panjang pada mantan pemain Fulham tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi, manajemen United akhirnya putuskan untuk amankan Smalling, menjaga dan pelatih Jose Mourinho pun tak senang dengan risiko melepasnya pergi secara gratis ketika kesepakatannya berakhir.

Gagal Datangkan Bek Baru

Ini ditambah dengan kegagalan Mourinho dapatkan bek tengah baru pada musim panas lalu, setelah pelatih asal Portugal itu berambisi datangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Kini, walaupun United bisa menambah kekuatan skuad mereka pada Januari nanti, masa depan Smalling di Old Trafford dipastikan aman.

Pada akhir pekan kemarin, Smalling tampil sebagai starter saat United raih hasil imbang 1-1 melawan Wolves. Tampaknya ia telah kembali mendapat dukungan dari Jose Mourinho, setelah terus jadi starter dalam lima pertandingan berturut-turut di awal musim ini.