Christian Eriksen Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Christian Eriksen Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Christian Eriksen kini tengah bersiap lakukan pembicaraan kontrak baru di Tottenham Hotspur.

Gelandang asal Denmark berusia 27 tahun itu sukses mencetak gol spektakuler di menit 88, yang membawa Tottenham Hotspur menang tipis 1-0 atas Brighton, Rabu (24/4) dinihari tadi.

Kontrak pemain yang belakangan gencar dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid itu, akan berakhir di pengujung musim depan. Diungkapkan pelatihnya, Mauricio Pochettino, Eriksen sejauh ini memang telah menunda kesepakatan barunya di Tottenham Hotspur.

“Saya berharap dan berdoa Christian akan tetap bersama kami di masa mendatang. Saya pikir Christian dan kami, sama-sama terbuka untuk lakukan pembicaraan kontrak baru, kita lihat saja nanti,” tandas Pochettino.

Situasi Spesial untuk Eriksen yang Istimewa

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Ini situasi yang sangat spesial, dan Christian pemain yang istimewa. Waktunya untuk dia atau klub untuk menyetujui sesuatu yang mungkin berbeda dengan pemain lain,” tambahnya.

“Ini sudah makin mendekati akhir musim dan ada banyak waktu untuk bicara setelah itu. Yang paling penting sekarang, tidak hanya untuk dia, semua pemain bisa fokus dan mencoba mencapai hal-hal yang kita inginkan,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Tottenham saat ini akan berlaga di semi-final Liga Champions, dan berpeluang lolos ke kompetisi bergengsi tersebut musim depan jika mereka menjadi juara. Tapi jika mereka gagal, Spurs tetap berpeluang ikuti kualifikasi Liga Champions musim 2019/20, jika mereka bisa finish di posisi empat besar Liga Premier.