Christian Eriksen Diinginkan Oleh Tiga Klub Top Dunia

Christian Eriksen Diinginkan Oleh Tiga Klub Top Dunia

Christian Eriksen memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya saat ini dengan Tottenham Hotspur dan dilaporkan ingin bergabung dengan klub elit Eropa.

Real Madrid menghadapi persaingan ketat dalam mengejar tanda tangan Christian Eriksen, dengan klub-klub dari Inggris, Spanyol, Italia dan Jerman juga tertarik kepadanya, menurut laporan di Spanyol.

Eriksen telah berubah menjadi salah satu maestro lini tengah terbaik Liga Inggris sejak bergabung dengan The Lilywhites dari Ajax pada 2013, dan telah menarik perhatian raksasa Spanyol, Real Madrid itu dengan penampilannya yang memukau bersama Spurs.

BACA:  Cristiano Ronaldo Diberitakan Melampaui Impian Juventus

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir dalam 18 bulan kedepan dan ia telah menunda untuk menandatangi kesepakatan baru.

Laporan baru-baru ini bahkan mengklaim ia akan menolak tawaran untuk menandatangani kontrak baru dengan Tottenham karena ia ingin pindah ke Santiago Bernabeu.

Advertisement
OLE777
OLE777

Namun, menurut laporan dari AS, Los Blancos akan mendapatkan persaingan untuk mendapatkan tanda tangannya jika mereka memutuskan mengejar kesepakatan untuk pemain Denmark tersebut.

Christian Eriksen tak mau buru-buru teken kontrak perpanjangan

Media asal Spanyol itu mengklaim Chelsea dan Barcelona adalah di antara sejumlah klub top Eropa juga menunjukkan minat pada sang playmaker, yang telah mencetak 63 gol dan memberikan 78 assist dalam enam musim di Tottenham.

BACA:  Mateo Kovacic Ingin Bertahan di Chelsea, Enggan Kembali ke Real Madrid

Sebuah sumber yang dekat dengan pemain dikutip mengatakan bahwa tim-tim dari empat liga teratas di Eropa sedang memantau situasi Eriksen di London utara.

“Sulit untuk menyebutkan hanya satu klub tingkat atas tertentu yang mengawasinya, karena ada tim dari Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman,” kata sumber tersebut.

Dikatakan Eriksen enggan menandatangani kontrak baru di Spurs karena sang gelandang sedang menimbang masa depannya.

Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran legenda klub Andres Iniesta dan dilaporkan raksasa Catalan melihat Eriksen sebagai pemain pasangan yang ideal untuk sistem permainan mereka.

BACA:  Luis Suarez Tekad Akhiri Paceklik Gol Saat Barcelona Tandang ke Lyon