Christian Eriksen Selangkah Lagi Jadi Pemain Baru Brentford

Christian Eriksen lakukan pembicaraan mengejutkan dengan Brentford terkait niatnya kembali ke Liga Premier – tujuh bulan setelah ia alami henti jantung di atas lapangan.

Gilabola.com – Brentford yang merupakan tim promosi dan sekarang bertengger di urutan 14 klasemen sementara itu mengakui pihaknya tengah lakukan pembicaraan dengan mantan bintang Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu, terkait kontrak jangka pendek selama enam bulan.

Eriksen sebelumnya alami henti jantung selama pertandingan pembuka fase grup Euro 2020 antara Timnas Denmark melawan Finlandia. Kapten tim, Simon Kjaer, dan staf medis langsung memberikan pertolongan. Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat dan di organ jantungnya harus ditanam Implantable Cardioverter-Defibrillator (ICD), berupa perangkat memonitor irama jantung yang juga bisa mengirim kejutan ke jantung jika diperlukan.

Namun, dengan perangkat yang dipasang tersebut, Christian Eriksen tidak diijinkan untuk merumput di Serie A lagi, hingga dia dibebastugaskan Inter Milan bulan lalu.

Kini, diungkapkan The Sun, pendatang baru di Liga Premier, Brentford, telah melakukan pendekatan pada pemain berstatus bebas transfer tersebut, karena Eriksen masih bisa bermain sepak bola di Inggris meskipun ia telah dipasangkan ICD.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Thomas Frank mengaku ingin memanfaatkan permainan kreatif Eriksen untuk membantu timnya tetap merumput di kompetisi sepak bola papan atas Inggris musim depan. Brentford pun siapkan kesepakatan enam bulan, dan jika semuanya berjalan dengan baik, maka Eriksen mendapat opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Menurut agennya, kepindahannya kembali ke Inggris seakan membuatnya ‘merasa pulang ke rumah’. Namun, Brentford bukan satu-satunya klub di Inggris yang tertarik datangkan Christian Eriksen. Ia kabarnya juga diundang pelatih Spurs, Antonio Conte, yang pernah mengasuhnya selama di Inter.

“Luar biasa melihatnya kembali ke lapangan, melihat dia menendang bola. Apa yang terjadi di musim panas lalu memang sangat tidak bagus, tidak bagus, untuk orang-orang yang bekerja dengannya, dan semua orang yang mengenalnya,” tandas Conte.

“Saat itu, saya sangat khawatir, saya takut. Dan sekarang, melihatnya kembali siap bermain sepak bola itu menjadi kabar yang luar biasa. Saya pikir, untuk Christian, pintu selalu terbuka,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Christian Eriksen berharap bisa rampungkan perpindahannya pada akhir pekan ini. Apalagi ia memiliki banyak pilihan untukĀ  lanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola – kecuali di Italia, karena ia juga diminati beberapa klub Eropa.

Eriksen tampaknya juga tak kehilangan sentuhan berkelasnya di lapangan sepak bola. Belum lama ini dia mem-posting sebuah video di akun media sosialnya yang mempertunjukkan kemampuan tendangan bebasnya yang klinis, saat ia berlatih dengan klub Swiss, Chiasso.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!