Christian Pulisic Bicarakan Peluang Gelar Premier League Chelsea Musim Depan

Gilabola.com – Christian Pulisic berbicara tentang peluang Chelsea untuk memenangkan Premier League musim depan, mengatakan bahwa segalanya mungkin setelah mereka mengangkat trofi Liga Champions.

Chelsea hanya finish sebagai tim peringkat keempat di klasemen akhir Premier League musim lalu, itu pun terbantu oleh kekalahan mengejutkan Leicester City dari Tottenham Hotspur di pekan terakhir liga.

Tapi di sisi lain harus diakui bahwa raksasa London Barat memiliki progres besar selama putaran kedua musim lalu bersama manajer Jerman Thomas Tuchel, dengan mereka sebelumnya hanya berada di peringkat ke-10 saat bersama Frank Lampard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat mantan bos PSG masuk, The Blues sempat tak terkalahkan di 10 pertandingan beruntun di Premier League dan akhirnya hanya kalah tiga kali hingga akhir musim sejak bulan Januari pada pekan ke-20, dan akhirnya finish di empat besar di pekan terakhir liga.

Kini Christian Pulisic mengakui bahwa kemenangan dalam beberapa kesempatan melawan tim terbaik dunia Manchester City, termasuk kemenangan di final Liga Champions, telah memberikan Chelsea kepercayaan diri untuk menyambut musim baru dan menantang gelar musim depan.

“Juga Liga Champions adalah pencapaian yang luar biasa,” kata penyerang Amerika Serikat itu kepada Standard Sport. “Itu memberi kami banyak kepercayaan diri. Untuk menjadi juara Eropa, itu bukan perjalanan yang mudah. Kami telah melihat sekarang bahwa kami dapat bersaing dengan tim-tim top itu, jadi tidak ada alasan mengapa kami tidak merasa optimis untuk menantang gelar.”

“Mereka [Manchester City] adalah salah satu tim terbaik musim lalu dan mengalahkan mereka beberapa kali memberi kami kepercayaan diri. Kami memiliki skuad yang kuat, jadi saya akan mengatakan apa pun mungkin terjadi.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO