Christian Pulisic Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia Jika Bukan Karena Masalah Cedera

Penyerang Amerika Serikat Christian Pulisic baru bermain dua kali bagi Chelsea di semua kompetisi musim ini saat dia terus berjuang untuk pulih dari masalah engkelnya, sesuatu yang disesalkan oleh legenda klub.

Mantan pemain sayap Chelsea Pat Nevin yakin bahwa Christian Pulisic membanggakan potensi untuk menjadi kelas dunia dan salah satu pemain terbaik di planet ini, tapi meminta pemain Amerika Serikat itu untuk menemukan cara agar bisa menghilangkan masalah cedera yang mengganggu perkembangannya.

Fans The Blues mengira bahwa mereka mendapatkan pengganti alami Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid dalam diri Christian Pulisic, saat pemain berusia 23 tahun itu menampilkan performa mengesankan di musim debutnya dengan 11 gol dan 10 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa masalah cedera terus mengganggunya, termasuk di musim ini saat dia baru bermain dua kali bagi Chelsea di semua kompetisi saat dia masih terus berjuang memulihkan diri dari cedera engkel, dengan tiga musimnya di Stamford Bridge telah membuatnya terganggu berbagai masalah cedera yang berbeda.

Mantan pemain sayap Chelsea Pat Nevin mengaku sangat menyesalkan riwayat cedera Christian Pulisic tersebut, mengatakan, “Ada periode waktu di Chelsea di mana Anda pikir dia bisa menjadi pemain kelas dunia dan menjadi salah satu pemain terbaik di planet ini, di bahkan sudah memiliki awal yang sangat bagus di sini.”

“Saya pikir dia sangat tidak beruntung karena dia terus mengalami cedera yang berbeda dan aneh di saat-saat yang tidak menguntungkan. Cedera jangka panjang adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan apa-apa, tetapi gangguan kecil itu menyebalkan. Dia punya kemampuan, tapi dengan masalah-masalah cedera ini, dia tidak bisa mengambil kesempatan sepak bolanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO