Christian Pulisic Sudah Kembali Bersama Chelsea, Tapi Tetap Absen Kontra Rennes

Gilabola.com – Chelsea mendapatkan kabar gembira dengan telah kembalinya Christian Pulisic yang telah berlatih dengan rekan-rekannya setelah mengalami cedera hamstring dalam sesi pemanasan kontra Burnley selama akhir pekan di Premier League.

Dalam lawatan ke Turf Moor, penyeran Amerika Christian Pulisic awalnya dijadwalkan akan turun sebagai starter, namun dia ternyata mengalami cedera selama pemanasan pra pertandingan, dengan ada kekhawatiran hamstring pada cederanya.

Timo Werner akhirnya menggantikan tempatnya di starting XI Chelsea yang memetik kemenangan 3-0 atas tuan rumah Burnley, dengan gol-gol kemenangan pasukan Frank Lampard dicetak oleh Hakim Ziyech, Kurt Zouma, serta penyerang Jerman senilai 850 Milyar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan menyebutkan bahwa Christian Pulisic ternyata sudah pulih lebih cepat, dan bahkan mulai ikut dalam sesi latihan tim, hanya saja dia masih belum akan dilibatkan dalam pertandingan Liga Champions melawan Rennes pada Kamis (5/11) WIB, menurut jurnalis The Athletic Simon Johnson.

Simon JohnsonDia men-tweet, “Frank Lampard mengatakan Christian Pulisic mengalami cedera yang sangat kecil pada hamstringnya – sudah mulai ikut sesi latihan bersama skuad #CFC. Namun, dia tidak akan turun menghadapi Rennes.”

The Blues menghadapi jadwal yang sangat melelahkan selama beberapa bulan ke depan sehingga kabar pulihnya penyerang 21 tahun itu akan disambut dengan suka cita di Stamford Bridge. Menjelang Natal, pasukan London Barat akan menghadapi Tottenham, Leeds, Everton dan Arsenal.

Christian Pulisic telah menjadi idola baru sejak kedatangannya di musim panas 2019 lalu, mencetak 11 gol dan mengemas 10 assist di berbagai ajang untuk membuat fans Chelsea mulai bisa melupakan kepergian ikon mereka ke Real Madrid, Eden Hazard.

Sayang di musim ini penyerang internasional Amerika dengan 34 caps itu terganggu oleh masalah kebugaran, membuatnya baru turun selama 284 menit di semua kompetisi dan hanya sanggup mengemas satu gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO