City Keok di Derby Manchester, Kevin de Bruyne : Sekali-Kali Kalah, Boleh Lah!

Gilabola.com – Playmaker Manchester City Kevin de Bruyne mengatakan bahwa terkadang sesekali mereka memerlukan kekalahan dan mengalami masa-masa yang buruk usai kekalahan mereka di derby Manchester melawan United.

Rekor 21 kemenangan beruntun Manchester City di semua kompetisi terhenti di tangan rival sekota mereka Manchester United yang berhasil membungkam Stadion Etihad dengan kemenangan 0-2 pada Minggu (7/3) malam WIB.

Bruno Fernandes mencetak gol penalti menit kedua setelah Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti oleh Gabriel Jesus, sebelum Luke Shaw menggandakan skor di babak kedua melalui tembakan mendatar dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Marcus Rashford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati kalah, Manchester City masih berada di posisi terdepan untuk memenangi Liga Inggris musim ini saat mereka masih memegang keunggulan 11 poin dari Manchester United yang berada di urutan kedua.

Gelandang Belgia Kevin de Bruyne mengaku kecewa dengan kekalahan timnya, tapi menegaskan bahwa terkadang mereka sesekali membutuhkan kekalahan dan masa-masa sulit dan berharap kekalahan ini bisa bermakna positif bagi mereka.

“Jelas saya tidak berpikir kami memulai dengan sangat baik,” kata pemain berusia 29 tahun itu kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Kami tahu itu akan sulit. Mereka unggul dulu dan kemudian kami bermain cukup bagus setelah 15 menit, tetapi kami tidak mencetak gol dan itu membuat perbedaan.”

“Tidak menyenangkan kalah di laga derby tapi terkadang itu terjadi. Kami harus segera move on untuk fokus pada laga berikutnya. Kadang-kadang perlu kalah dalam pertandingan dan mengalami masa-masa yang buruk. Bahkan dalam kemenangan, kami memiliki beberapa permainan yang buruk tetapi kami berhasil mengatasinya, kami hanya tidak melakukannya hari ini. Kadang-kadang itu bisa menjadi hal yang positif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO