City Siap-Siap Juara Malam Ini! Man Utd Turunkan 100 Persen Tim Cadangan vs Leicester

Gilabola.com – Akhirnya kekhawatiran David Moyes dan pengakuan Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia bisa menurunkan skuad yang penuh rotasi menjadi kenyataan kala Manchester United mengumumkan starting XI mereka melawan Leicester City malam ini.

Dalam laga kandang melawan Leicester di Old Trafford pada Rabu (12/5) dini hari WIB dalam laga lanjutan Premier League, Manchester United menurunkan formasi penuh pemain cadangan untuk menghadapi pasukan Brendan Rodgers.

Ini sebenarnya tidak mengejutkan karena hanya dua hari sebelumnya,ย The Red Devilsย baru saja bermain tandang melawan Aston Villa dan dua bari berikutnya, mereka dipaksa bermain lagi melawan musuh bebuyutan Liverpool juga dalam laga lanjutan Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan tiga pertandingan dalam tempo lima hari saja, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sudah mengisyaratkan bahwa dia harus merotasi para pemainnya demi menghindarkan mereka dari cedera akibat kelelahan, dan bos Norwegia, yang mengkritik keras pihak Premier League atas jadwal timnya, pun membuktikan ucapannya.

Melawan Leicester City, tim yang menyingkirkan mereka di Piala FA Maret lalu, manajer 48 tahun menurunkan 100 persen pemain cadangan, mulai dari posisi penjaga gawang hingga para para penyerang di lini depan.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagaimana diumumkan dalam situs resmi klub, David de Gea, yang sudah tergusur posisinya sebagai pilihan no.1 oleh Dean Henderson, akan mengawal mistar gawang Manchester United, dengan Brandon Williams, Axel Tuanzebe, Eric Bailly, dan Alex Telles akan membentuk kuartet defensif untuk melindungi penjaga gawang Spanyol itu.

Nemanja Matic dan Donny van de Beek akan bermain sebagai dua gelandang pivot, sementara Juan Mata akan mendampingi dua pemain muda klub Amad Diallo dan Anthony Elanga untuk menopang Mason Greenwood di lini depan.

Dengan formasi lemah ini, Leicester City tentu saja punya kesempatan besar untuk mencuri poin dan bahkan memenangkan pertandingan di Old Trafford, hasil yang sekaligus akan meresmikan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini.

Di sisi lain, West Ham United dan Liverpool akan meradang karena keduanya akan merasa sangat dirugikan lantaran rival empat besar merekaย The Foxesย sangat diuntungkan oleh laga ini untuk memetik poin krusial dan memenangkan perburuan tiket Liga Champions tersisa.

Tapi Leicester City juga patut waspada karena Ole Gunnar Solskjaer tetap membawa para pemain kunci timnya di bangku cadangan yang bisa saja dimasukkan kapapun, dengan Manchester United sudah dikenal dengan kemampuan comeback mereka yang luar biasa musim ini.

AHABET
AHABET