Claude Puel Yakin Harry Maguire Tolak Manchester United

Berita Transfer, Leicester City, Manchester United, Harry Maguire
Berita Transfer - Leicester City berharap Harry Maguire bertahan dan tolak pinangan Manchester United.

Gilabola.com – Manajer Leicester City Claude Puel yakin bahwa Harry Maguire akan tetap di Stadion King Power di tengah kuatnya minat dari Manchester United untuk memboyong bek tengah Timnas Inggris itu.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil mengesankan bersama Inggris hingga melangkah sampai babak semi final Piala Dunia 2018. Atas prestasinya itu Maguire pun langsung masuk dalam daftar target Setan Merah di bursa transfer musim panas ini.

Maguire baru bergabung dengan Leicester pada musim panas 2017 lalu dari Hull City dalam kesepakatan senilai 17 juta poundsterling atau Rp 321 miliar, dan Claude Puel optimistis mengenai kelanjutan karir bek tengahnya bersama The Foxes sekalipun United siap meminangnya dengan harga tinggi.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya yakin tentang kehadiran Harry untuk musim ini. Dia adalah pemain yang sangat bagus untuk kami,” kata Claude Puel kepada Sky Sports News.

“Saya tidak terkejut dengan penampilannya selama Piala Dunia. Kami melihat kemajuannya selama paruh kedua musim ini.”

“Dia hebat dan bermain sangat baik. Tidak mengherankan melihat dia tampil bagus di level pertandingan internasional.”

“Tentu saja bagi kami dia pemain yang sangat bagus. Saya tidak sabar menunggunya kembali ke klub karena kami membutuhkan Harry dan kami juga membutuhkan Jamie (Vardy) karena mereka adalah Leicester.”

Manchester United dilaporkan siap untuk membayar sekitar 75 juta poundsterling atau Rp 1,42 triliun untuk lulusan akademi Sheffield United tersebut. Bahkan manajer Jose Mourinho siap menguangkan Marcos Rojo dan Victor Lindelof demi memberi tempat bagi Maguire.