Claudio Ranieri Iming-imingi Pemain Watford Jelang Hadapi Liverpool

Pelatih anyar Watford, Claudio Ranieri berjanji bahwa ia akan membelikan makan malam untuk seluruh timnya jika berhasil tak kebobolan lawan Liverpool.

Mantan juru taktik AS Roma kembali lagi ke Liga Inggris pada bulan Oktober ini, menggantikan Xisco Munoz yang dianggap gagal petinggi klub Watford mengangkat performa tim.

Kendati berpengalaman menangani tim-tim besar di Eropa, namun Claudio Ranieri memiliki ujian yang besar dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih Watford. Pasalnya, akan menghadapi Liverpool di Stadion Vicarage Road pada hari Sabtu (16/10) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Liverpool sejauh ini sedang dalam performa terbaiknya di kompetisi Liga Inggris 2021/22. Dalam 7 pertandingan klub sepak bola asal Merseyside belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang.

Claudio Ranieri sendiri menyadari tantangan yang menunggu timnya pada akhir pekan nanti. Namun, eks pelatih Chelsea tersebut berjanji bahwa dia akan mentraktir makan malam seluruh skuad Watford jika anak asuhnya berhasil mencegah Liverpool mencetak gol di laga pertamanya sebagai juru taktik The Hornets.

Dalam konferensi persnya kepada awak media, pelatih sepak bola berusia 69 tahun mengatakan jika Watford clean sheet di laga pertamanya melawan Liverpool ia tak akan memberikan pemainnya Pizza.

Akan tetapi, Claudio Ranieri menyebutkan akan membayar makan malam skuad Watford jika gawang The Hornets tak kebobolan saat menghadapi raksasa Liga Inggris.

Iming-iming sang pelatih bisa dibilang sangat wajar. Pasalnya, Liverpool dalam 7 pertandingan yang sudah dimainkan pada awal musim Liga Inggris 2021/22 di setiap laga mampu cetak gol.

Sebagai informasi, Claudio Ranieri ketika menangani Leicester City memiliki momen yang menyenangkan. Sebab, di bawah asuhannya The Foxes mampu menjuarai liga pada musim 2015/2016. Mampukah tren positif tersebut ditularkan ke Watford. Dan di pertemuan terakhir kedua tim The Hornets berhasil menang 3-0 ketika bermai di Vicarage Road.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO