Claudio Ranieri Lihat Fulham Bagai Domba Yang Diterkam Serigala

Claudio Ranieri Lihat Fulham Bagai Domba Yang Diterkam Serigala

Gilabola.com – Claudio Ranieri melihat Fulham bagaikan domba yang diterkam serigala saat melawan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Laga lawan Setan Merah di pekan ke-16 Premier League 2018/19 itu tak mudah ia lupakan.

Manchester United sendiri bisa pesta gol saat berlaga di Old Trafford, Sabtu (8/12) malam tadi dengna membuat Fulham kalah skor telak 4-1! Fulham dapat satu gol saja melalui eksekusi penalti Aboubakar Kamara.

Fulham artinya jadi masih tak bergerak kemana-mana dari dasar klasemen sementara dengan mengumpulkan 9 poin saja. Jumlah poin itu sama dengan jumlah yang didapatkan oleh kubu Southampton. Meski begitu, tetap saja selisih gol Fulham yang lebih parah.

BACA:  Jose Mourinho Marah pada Petinggi Manchester United

Claudio Ranieri akui jika United mampu mencetak tiga gol dan Fulham tidak memberikan banyak banyak ancaman. Ia melihat tim bagaikan domba yang diterkam sekawanan serigala. “Tadi dalam babak pertama, pertandingan terlihat lebih mirip 11 domba lagi melawan 11 serigala saja. Dombanya yang berhasil dimakan para serigala,” sambut Ranieri melalui BBC Sport.

Claudio Ranieri tak ingin hal sama terulang lagi

“Waktu babak kedua tadi kami bisa bermain lebih mendingan, tapi mereka kadung unggul 3-0. Manchester United sudah punya segalanya, punya kualitas dan kekuatan juga. Kami tadi bermain terlalu malu di babak pertama, kami malah cenderung menunggu saja.”

Advertisement
OLE777
OLE777

“Saya ingin tim ini bisa bermain dan berjuang lebih baik lagi untuk mendapatkan bola saat bertanding. Babak kedua kami bisa sedikit melakukannya.”

BACA:  Marcus Rashford Habis-habisan Puji Jose Mourinho Jelang Lawan Liverpool

“Kami sudah menunjukkan apa yang harus kami lakukan untuk bertahan. Kalau kami sanggup bermain seperti itu lagi, kami pasti akan bisa bertahan. Itu saja yang sedang kami pikirkan saat ini,” pungkas Ranieri yang takut hal sama terulang lagi di laga selanjutnya.