Claudio Ranieri Tuduh Arsenal Tunjukkan Sikap Tak Sportif Saat Kalahkan Watford

Manajer Watford Claudio Ranieri kesal dengan cara Arsenal mencetak gol kemenangan dalam laga lanjutan Premier League mereka di Stadion Emirates, menuding bahwa tuan rumah bermain dengan tidak sportif.

Claudio Ranieri mengatakan dia menyampaikan pesan kepada Mikel Arteta bahwa Arsenal tidak menunjukkan sikap hormat selama mereka mengalahkan Watford pada Minggu (7/11) malam WIB di laga lanjutan Premier League.

The Gunners melanjutkan tren positif mereka menjadi 10 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi, dengan delapan di antaranya berakhir dengan kemenangan, usai kemenangan tipis 1-0 mereka atas The Hornets di kandang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi Claudio Ranieri merasa Arsenal mendapat gol penentu kemenangan mereka dengan perilaku yang tidak sportif, saat Watford sedang berusaha mengeluarkan bola untuk memungkinkan Ozan Tufan yang cedera mendapat perawatan.

Tim tamu berharap mendapatkan bola kembali saat pertandingan dilanjutkan, tetapi tuan rumah terus mempertahankan bola, melakukan serangan, dan akhirnya berakhir dengan gol kemenangan yang dicetak Emile Smith Rowe dengan tembakan mendatar ke pojok bawah gawang Ben Foster.

Taktisi Italia itu kemudian mengajukan keberatannya kepada manajer tuan rumah Mikel Arteta setelah pertandingan dan kemudian mengkritik perilaku tidak sportif yang ditunjukkan Arsenal dalam konferensi pers.

“Kami mengeluarkan bola dan semua orang mengharapkan Arsenal untuk mengembalikan bola,” kata Claudio Ranieri kepada wartawan setelah pertandingan. “Sissoko dan Rose berkata, ‘berikan bola kepada kami, kami mengeluarkan bola, ada pemain yang cedera’. Setelah ini sangat aneh.”

“Hubungan kami [Ranieri dan Arteta] sangat baik, saya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada rasa hormat dari timnya ketika kami mengeluarkan bola. Saya katakan tidak ada rasa hormat dalam tindakan ini, dan hanya itu masalahnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO