Cody Gakpo Penyerang Muda Incaran Liverpool dan Man City

Pemain sayap PSV Eindhoven, Cody Gakpo merupakan pemain yang diminati oleh Liverpool dan Manchester City. Tapi, sang pemain memberikan sinyal akan tetap berkarier di Belanda.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun merupakan produk asli akademi PSV Eindhoven. Ia memulai kariernya dari tim junior hingga menembus tim utama pada 2018. Pada kompetisi 2018/2019, ia main dalam 16 laga di Liga Belanda.

Cody Gakpo di musim berikutnya mampu bermain 39 pertandingan di semua kompetisi untuk PSV dan mencetak 8 gol. Penampilannya pun terus meningkat. Alhasil, langsung menarik minat dari sejumlah klub papan atas Eropa.

Diberitakan Voetbal International, Liverpool dan Manchester City adalah dua tim Liga Inggris yang berminat untuk memboyongnya. Selain itu, mereka juga telah melakukan pembicaraan agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Akan tetapi, ada laporan juga menyebutkan kalau Cody Gakpo juga bisa bertahan di PSV dengan memperpanjang kontrak barunya. Diketahui, masa kerjanya baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Namun, klub bisa menyodorkan perpanjangan kontrak baru lagi dan sang winger berikan isyarat belum tertarik berkarier di Liga Inggris.

Bicara kepada awak media, Gakpo mengatakan ia bisa saja memperbarui kontraknya. Ia juga sudah tahu klub yang berminat mau memboyong dan sudah dibicarakan dengan agennya.

Meski demikian, Cody Gakpo menyebutkan belum ada kepikiran untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris.

Tentu saja, akan menarik untuk melihat pemain muda asal Belanda berkiprah di Liga Inggris lantaran ia punya masa depan yang besar untuk main di level tertinggi. Liverpool bisa memboyongnya untuk berikan banyak pilihan bagi Jurgen Klopp di lini depan.

Apalagi, masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool belum jelas menjelang kontraknya yang akan berakhir. Manchester City, sementara itu, juga telah kehilangan beberapa penyerangnya di mana Sergio Aguero pergi dan Ferran Torres baru-baru ini gabung ke Barcelona. Oleh sebab itu, Cody Gakpo sepertinya akan cocok bermain di salah satu tim besar Inggris tersebut.

Musim ini, Gakpo bermain dalam 28 pertandingan dengan mencetak 10 gol dan sudah  mencatatkan 11 assist di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!