Conor Coady Tuntut Para Pemain Everton Introspeksi Diri Usai Dibantai Bournemouth

Gilabola.com – Everton kini telah menderita kekalahan agregat 7-1 melawan Bournemouth saat kekalahan telak mereka sebelumnya di Piala Liga dilanjutkan dengan kekalahan lain di Premier League selama akhir pekan.

Bek tengah Everton Conor Coady mengatakan setiap pemain timnya perlu melihat ke cermin untuk introspeksi diri mereka sendiri setelah mereka menderita kekalahan 3-0 dari Bournemouth yang memicu reaksi marah dari para pendukung mereka, diberitakan via situs resmi klub.

Baru beberapa hari yang lalu The Toffees dibantai The Cherries dengan skor telak 4-1 selama pertemuan tengah pekan mereka di putaran ketiga Piala Liga dan sekarang mereka kembali menderita kekalahan yang tak kalah buruk di Stadion Vitality.

Meski menguasai bola lebih banyak, tapi pertahanan amburadul membuat Everton sudah tertinggal dua gol di babak pertama melalui Marcus Tavernier dan Kieffer Moore yang membuat Jordan Pickford marah-marah para rekan-rekannya, dan gol ketiga Bournemouth melalui Jaidon Anthony akhirnya mengakhiri harapan Everton untuk bangkit dari ketertinggalan mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan itu membuat The Toffees sekarang turun ke peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League, hanya satu poin dari Nottingham Forest yang berada di peringkat ke-18 klasemen. Para polisi pun terpaksa turun tangan untuk menenangkan beberapa fans ketika para pemain tim tamu mendatangi para pendukung mereka.

Berbicara kepada pers pasca pertandingan, Conor Coady menegaskan bahwa para pemain tidak bermain di standar yang dibutuhkan untuk bermain di tim sekelas Everton, mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kebanggaan dan standar pribadi yang harusnya mereka miliki dan menyebut bahwa Bournemouth lebih menunjukkan tekad mereka untuk menang.

Bek pinjaman dari Wolves itu kemudian meminta rekan-rekannya untuk bercermin pada diri mereka sendiri, melakukan introspeksi, dan belajar banyak dari kesalahan-kesalahan mereka untuk bangkit kembali setelaj jeda Piala Dunia.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaGuardiola Ungkap Kenapa Tetap Puas Dengan Awal Musim City Meski Dikalahkan Brentford
SelanjutnyaChelsea Siap Gelontorkan Dana Hampir Satu Triliun Gaet Incaran Barcelona dan Real Madrid