Conte Beri Dorongan Besar ke Pemain Spurs Soal Trofi

Bek kanan Tottenham Hotspur, Emerson Royal sebut Antonio Conte sangat yakin Spurs bisa memenangkan gelar dan mengalahkan siapa pun.

Pelatih sepak bola Italia merupakan juru taktik anyar ketiga yang didatangkan ke tim papan atas Liga Inggris dalam waktu berdekatan. Hal ini tak lepas kurang puasnya petinggi klub dengan polesan Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo.

Antonio Conte sendiri bukan nama asing di Liga Inggris. Pasalnya, ia sebelumnya pernah menangani Chelsea dengan memenangkan trofi Liga Premier dan Piala FA. Pengalaman berrsama klub sepak bola asal London Barat dan Inter Milan musim lalu menjuarai Serie A pun diharapkan biaa ditularkan ke Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada laga perdananya di liga domestik memang tak berjalan dengan baik. Sebab, Tottenham Hotspur ditahan imbang tanpa gol kontra Everton. Namun, ketika melawan Leeds United akhir pekan lalu mampu memberikan kemenangan 2-1. Di sisi lain, rival abadi Arsenal tersebut bisa dikatakan sudah cukup lama tak meraih gelar dan ia diharapkan bisa mengakhirinya.

Emerson Royal pun menyebutkan bahwa kedatangan Antonio Conte sudah mengubah mentalitas para pemain Tottenham Hotspur.

Bicara kepada Sky Sports, Emerson Royal mengatakan sangat pelatih datang dengan mentalitas yang kompetitif. Ia menjelaskan kalau eks juru taktik Juventus meminta pemain Spurs harus bisa berikan segalanya saat bertanding.

Pemain sepak bola asal Brasil menyebutkan Antonio Conte sangat yakin Tottenham Hotspur bisa menangkan gelar dan kalahkan siapa pun. Dengan demikian, mentalitas seperti itulah yang harus ditanamkan di setiap pemain.

Berikutnya, Tottenham Hotspur akan menghadapi Mura dalam lanjutan fase grup G Liga Konferensi Eropa hari Jumat (26/11) dini hari WIB.

Jika berhasil mengatasi Mura, tim asuhan Antnio Conte berpotensi bisa melaju ke babak berikutnya di ajang kasta ketiga benua biru dan membuka peluang untuk memenangkan gelar tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO