Conte Dapat Pukulan Besar Soal Cedera Cristian Romero

Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan cederanya Cristian Romero merupakan berita buruk untuk dirinya.

Cristian Romero merupakan salah pemain Tottenham Hotspur yang bertugas di jeda internasional bulan November ini. Sayang, pemain sepak bola berusia 23 tahun itu mengalami cedera ketika memperkuat timnas Argentina kontra Brasil yang berakhir imbang tanpa gol (17/11).

Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan oleh German Pezzella di menit ke-53. Dari berbagai laporan, sang bek mengalami cedera hamstring dan membuatnya akan absen sampai tiga pekan. Alhasil, anak asuh Antonio Conte itu tidak akan memperkuat Spurs saat menghadapi Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pada hari Minggu (21/11) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, sang pelatih memberikan isyarat jika Cristian Romero bisa akan menepi lebih lama dan ia menilai hal tersebut kabar yang buruk untuknya.

Berbicara kepada awak media, Antonio Conte mengatakan jika timnya mendapatkan kabar yang tak menyenangkan tentang cedera Cristian Romero. Ia menjelaskan jika sudah berbicara dengan tim medis Tottenham.

Kemudian eks pelatih Chelsea dan Inter Milan menjelaskan bahwa ia harus menunggu hingga 10 hari untuk mengetahui berapa lama ia menjalani proses pemulihan.

Lebih lanjut, Antonio Conte juga menyebutkan saat melawan Leeds United pemain yang diragukan tampil adalah Giovani Los Celso. Ia menjelaskan kondisi pemain sepak bola asal Argentina masih belum fit dan ia belum bisa pastikan akan tersedia atau tidak.

Sementara Romero telah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim 2021/22. 7 di antaranya di Liga Inggris dan ia merupakan pemain pinjaman dari Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO