Conte Dikomporin Rekrut Bek Raksasa Serie A

Eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mendesak Antonio Conte segera memboyong Giorgio Chiellini dari Juventus di bursa transfer musim dingin.

Keputusan Tottenham Hotspur mendepak Nuno Espirito Santo mengejutkan publik. Bagaimana tidak, ia belum menangani tim sampai putaran pertama Liga Inggris 2021/22 selesai tetapi sudah harus terdepak.

Sebagai gantinya, Antonio Conte ditunjuk untuk menggantikan posisi pelatih sepak bola asal Portugal di London Utara. Pada laga pertamanya, eks pelatih Chelsea berhasil memberikan kemenangan 3-2 atas Vitesse di Liga Konferensi Eropa. Pada laga tersebut, ia memainkan tiga bek. 1 di antaranya harus terkena kartu merah yakni Cristian Romero

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sudah memiliki beberapa bek yang cukup oke, namun Harry Redknapp menilai jika sang pelatih perlu memboyong bek yang lebih berpengalaman lagi. Ia menilai lini belakang tim papan atas Liga Inggris masih mengkhawatirkan.

Oleh sebab itu, Antonio Conte disarankan untuk mendatangkan Giorgio Chiellini ke klub sepak bola yang berbasis di London Utara untuk mempertebal pertahanan.

Menulis di The Sun, Harry Redknapp menyebutkan pelatih sepak bola yang pernah tangani Juventus mungkin sekarang masih bisa tersenyum. Namun, ia mendesaknya untuk memberitahu petinggi klub tim papan atas Liga Inggris bahwa harus ada orang Italia lagi yang perlu diboyong ke Spurs sesegera mungkin.

Redknapp yakin dalam beberapa pekan kedepan Antonio Conte sudah membuat daftar pemain yang ingin dibawanya di bursa transfer musim dingin. Ia menjelaskan sejatinya ragu jika Giorgio Chiellin didatangkan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi. Tapi, memang perlu diboyong saat ini ke Tottenham.

Keputusannya menyarankan agar Spurs memboyong bek veteran tersebut, karena ia menilai ketika laga melawan Vitesse rival abadi Arsenal lini belakangnya mengkhawatirkan dan seperti tak punya pemimpin di pertahanan.

Akankah Antonio Conte tergoda untuk mendatangkan Chiellini ke Tottenham Hotspur untuk mempersolid lini belakang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO