Conte Kecewa Tidak Didukung Para Fans, Tegaskan Proses Butuh Waktu dan Kesabaran

Gilabola.com – Para fans Tottenham Hotspur tidak senang dengan apa yang mereka lihat dari tim kesayangan mereka selama pertandingan melawan Liverpool dan Antonio Conte berharap bahwa dia mendapatkan penerimaan yang berbeda dari para pendukung.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte mengatakan bahwa dia merasa kecewa dengan ejekan dari para pendukung timnya sendiri, menegaskan bahwa tim masih dalam proses pembangunan dan semua itu butuh waktu dan kesabaran, seperti diberitakan via Sky Sports.

Spurs sekarang telah kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi domestik usai dikalahkan Liverpool dengan skor 1-2 di kandang sendiri, membuat mereka turun ke peringkat keempat klasemen dan tergusur oleh Newcastle United.

Mohamed Salah membuka skor menit ke-11 lewat sepakan dari kotak penalti usai menerima umpan Darwin Nunez sebelum penyerang Mesir menggandakan golnya menit ke-40 usai memanfaatkan kesalahan Eric Dier dalam menyapu umpan jauh Alisson Becker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tuan rumah akhirnya hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui Harry Kane yang menuntaskan umpan Dejan Kulusevski saat para pendukung tuan rumah menyuarakan ejekan mereka kepada tim kesayangan mereka sendiri karena kecewa dengan permainan dan hasil Spurs.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Antonio Conte mengakui bahwa para fans harus dihormati karena mereka pendukung mereka dan datang dengan membayar tiket untuk menonton pertandingan, tapi mengatakan kecewa tentang ejekan mereka kepada tim kesayangan mereka sendiri.

Taktisi Italia itu kemudian mengingatkan bahwa proses pembangunan di London Utara masih berjalan dan itu semua akan membutuhkan waktu dan kesabaran, terutama karena skuadnya saat ini merupakan tim yang tidak terbiasa menang dan tidak memiliki banyak pemain yang juga terbiasa untuk menang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary Neville Tetap Yakin Spurs Empat Besar, Tapi Akui Gaya Main Antonio Conte Membosankan
SelanjutnyaMikel Arteta Akui Arsenal Memang Targetkan Menang Saat Tandang ke Chelsea