Conte Masih Berbaik Hati dengan Pemain Spurs yang Dipinggirkan

Sepertinya Antonio Conte tidak akan terburu-buru untuk memasukkan nama seperti Tanguy Ndombele dan Dele Alli dalam daftar pemain yang dilepas. Namun, sang pelatih akan memberikan keduanya kesempatan untuk buktikan penampilannya di Spurs.

Usai tidak bekerja sama dengan Mauricio Pochettino, petinggi klub Tottenham Hotspur mendatangkan Jose Mourinho. Di bawah arahannya, Tanguy Ndombele dan Dele Alli dibekukan dari tim utama.

Meski begitu, kedua sang pemain pada akhirnya mampu mendapatkan menit bermainnya. Namun, tetap saja dikaitkan akan dilepas ke klub lain. Di era kepelatihan Nuno Espirito Santo, keduanya juga sempat tak dimainkan di beberapa laga Liga Inggris 2021/22. Kini rival abadi Arsenal telah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari berbagai laporan, pelatih sepak bola asal Italia yang pernah tangani Chelsea dan Inter Milan diyakini akan melakukan pembenahan di awal tahun depan. Sejumlah pemain yang pernah bekerja sama dengannya di klub sebelumnya dikaitkan akan bergabung ke tim papan atas Liga Inggris.

Akan tetapi, Fabrizio Romano meyakini kalau Antonio Conte tidak akan langsung melepas Tanguy Ndombele dan Dele Alli. Tapi, akan diberikan kesempatan membuktikan penampilannya hingga akhir tahun 2021.

Berbicara kepada the Here We Go podcast, Fabrizio Romano mengatakan hal yang akan dilakukan oleh eks pelatih Juventus adalah ingin melihat semua penampilan para pemainnya yang ada saat ini di Tottenham.

Pakar transfer pemain asal Italia itu menyebutkan Antono Conte akan melakukan penyaringan dulu apakah cocok untuk proyeknya atau tidak. Menurutnya, nama-nama seperti Dele Alli dan Tanguy Ndombele adalah pemain yang diharapkan bisa membuktikan kualitasnya dalam beberapa pekan kedepan.

Dengan demikian, Fabrizio Romano meyakini sang pelatih baru akan membuat keputusan final pada akhir tahun bersama Fabio Paratici pemain mana yang akan dipertahankan dan diboyong.

Sebagai informasi, Antonio Conte belakangan ini dikaitkan bakal merekrut nama-nama seperti Dusan Vlahovic, Marcelo Brozovic, dan Stefan de Vrij. Patut dinantikan apakah Ndombele dan Dele Alli  bisa membuktikan penampilan terbaiknya atau sebaliknya, akan dilepas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO