Conte Nilai Adanya Bentancur dan Kulusevski Beri Suasana Baru

Antonio Conte menilai kehadiran Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski berikan atmosfer yang baru untuk Tottenham Hotspur.

Pemain berposisikan gelandang dan sayap tiba di Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2022. Keduanya pun diboyong oleh tim papan atas Liga Inggris asal London Utara dari Juventus.

Antonio Conte langsung memberikan kesempatan untuk Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski berman untuk Spurs kontra Brighton di Piala FA akhir pekan lalu. Keduanya dimainkan dari bangku cadangan dan membawa Tottenham Hotspur menang 3-1 di putaran keempat.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai berhasil mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari, pelatih sepak bola asal Italia bahagia dengan adanya atmosfer baru yang dibawa oleh Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski ke dalam timnya untuk sisa musim 2021/22.

Bicara kepada awak media, eks pelatih Inter Milan mengatakan keduanya adalah pemain bagus di mana bisa membantu Tottenham Hotspur. Conte bilang Bentancur dan Kulusevski adalah pemain yang masih muda, namun sudah punya pengalaman.

Ia juga senang bisa langsung memberikan kesempatan keduanya merasakan suasana stadion yang fantastis kontra Brighton. Bahkan, Conte menyatakan dengan kebisingan yang dibuat oleh para fans juga telah membuatnya sulit untuk melakukan komunikasi dengan pemainnya.

Sementara itu, Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski bisa kembali dimainkan saat Tottenham Hotspur melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 hari Kamis (10/2) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77