Conte Persembahkan Kemenangan Untuk Fans Spurs yang Terus Nanyikan Namanya

Setelah Lucas Moura, Davinson Sanchez, dan Heung-Min Son membantu Tottenham menang atas Norwich, Antonio Conte mengatakan dia merasa bertanggung jawab untuk mempersembahkan sesuatu kepada fans yang telah mempercayainya.

Antonio Conte ingin membalas kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya oleh para fans Tottenham Hotspur dengan kesuksesan di lapangan, setelah ia dihibur dengan namanya terus dinyanyikan para fans di tribun dalam kemenangan 3-0 mereka atas Norwich City pada Minggu (5/12) malam WIB.

Gol luar biasa Lucas Moura dan tambahan dua gol di babak kedua dari Davinson Sanchez dan Heung-Min Son melanjutkan awal tak terkalahkan Spurs di Premier League di bawah asuhan taktisi Italia, dengan tiga kemenangan mereka dari empat pertandingan membawa mereka naik ke urutan kelima dalam klasemen sementara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai kemenangan tersebut, manajer Antonio Conte mengaku bahwa dia merasa sangat tersentuh oleh sambutan yang dia terima dari dukungan para fans tuan rumah di Stadion Tottenham Hotspur dan menegaskan tekadnya untuk membayar kepercayaan itu dengan kesuksesan di atas lapangan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang menyanyikan nama saya,” kata mantan bos Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu kepada Sky Sports. “Di satu sisi, saya sangat senang untuk ini, di sisi lain saya merasa banyak tanggung jawab kepada fans kami.”

“Mereka sangat percaya pada pekerjaan saya dan mendengarkan nama saya dinyanyikan itu bagus karena saya baru saja tiba, baru satu bulan saya di sini. Mungkin ini terlalu dini! Tapi saya ingin menunjukkan di masa depan bahwa saya pantas mendapatkan ini.Saya pikir hasil yang baik membantu Anda, tetapi saya ingin pantas mendapatkan kepercayaan dari para fans ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO