Conte Terhibur dengan Permainan Spurs Kontra The Reds

Pelatih Tottenhan Hotspur, Antonio Conte menyebutkan saat timnya melawan Liverpool merupakan pertandingan yang mengasyikan dan cukup senang dengan satu poin yang diraih.

Klub sepak bola asal London Utara menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (19/12) malam WIB. Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, kedua tim bermain imbang 2-2.

Spurs membuka keunggulan dulu melalu Harry Kane, namun Diogo Jota di menit ke-35 mampu menyamakan kedudukan. Liverpool mampu unggul lagi di menit ke-69, usai Andrew Robertson sukses membobol gawang Hugo Lloris. Meski tertinggal, tetapi anak asuh Antonio Conte mampu menyamakan kedudukan usai Son Heung-min menjebol gawang Allison Backer menit ke-74.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor bertahan hingga laga usai. Sedangkan di laga ini juga diwarnai kartu merah Andrew Robertson setelah klub sepak bola asal London Utara mencetak gol penyeimbang di babak kedua. Statistik mencatatkan Liverpool unggul pengusaan bola 57 banding 43 persen. Kemudian, mereka melepaskan 6 tembakan on target dan Spurs 5.

Ditahan imbang, maka membuat posisi Liverpool masih di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan membukukan 41 poin dan kini terpaut tiga angka dengan Manchester City. Sedangkan Spurs berpeluang menggeser Manchester United dan West Ham yang masing-masing menghuni peringkat keenam serta kelima. Usai laga, Antonio Conte cukup puas.

Bicara kepada awak media, pelatih asal Italia ini mengatakan laga kontra Liverpool menarik. Pasalnya, timnya menciptakan banyak peluang untuk cetak gol dan seharusnya bisa menangkan laga.

Ia memang sedikit kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh Tottenham Hotspur kontra raksasa Liga Inggris, namun ia senang karena ketika memegang bola anak asuhnya bisa menyebabkan masalah untuk Liverpool. Antonio Conte pun yakin fans telah melihat permainan bagus dan menarik termasuk dirinya.

Tottenham Hotspur laga selanjutnya di Liga Inggris melawan Crystal Palace, Minggu (26/12) malam WIB.

Namun, tim besutan Antonio Conte akan menghadapi West Ham dulu di quater-final turnamen EFL Cup pada 23 Desember mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO