Conte Ultimatum Pemain Spurs Usai Libas Palace

Juru taktik Tottenham Hotspur, Antonio Conte senang dengan kemenangan timnya atas Crystal Palace. Akan tetapi, ia memperingatkan ke skuadnya agar tak cepat puas.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Minggu (26/12) malam WIB. Bermain di markasnya sendiri, mereka berhasil menang 3-0.

Dua gol yang tercipta di Tottenham Hotspur Stadium di babak pertama dicetak oleh Harry Kane dan sundulan Lucas Moura. Unggul jumlah pemain usai Wilfried Zaha diganjar kartu merah, pada babak kedua tim asuhan Antonio Conte menambah golnya lagi dari Son Heung-min.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Statistik akhir mencatatkan klub sepak bola asal London Utara unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen. Selain itu, melepaskan 6 tembakan on target dan Crystal Palace tak sama sekali. Berkat kemenangan ini, membuat posisi Spurs berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dan memenangkan empat dari lima laga terakhir liga mereka.

Terlepas dari gangguan Covid, Tottenham Hotspur kini muncul sebagai salah satu pesaing terbesar untuk menembus empat besar usai dipoles Antonio Conte. Usai laga, pelatih sepak bola asal Italia akui kartu merah pemain Crystal Palace berikan keuntungan timnya dan sebut klubnya telah ke arah yang positif. Namun, eks pelatih Chelsea ingatkan agar pemainnya tak berpuas diri karena dapat berubah secara drastis.

Sperti dikutip oleh BBC, sang pelatih mengatakan kemenangan yang diraih atas Crystal Palace penting untuk timnya. Ia menjelaskan timnya di awal bermain kurang oke, namun pada akhirnya mampu cetak gol.

Antonio Conte juga senang para pemain lini depannya mampu mencetak gol dan menilai ada banyak hal positif. Namun, ia memperingatkan ke para pemainnya dengan padatnya jadwal Liga Inggris semuanya bisa berubah dengan cepat. Oleh sebab itu, ia ingin pemainnya tak berpuas diri.

Usai menghadapi Crystal Palace, Tottenham Hotspur akan melakoni dua laga tandang masing-masing melawan Southampton dan Watford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO