Coutinho Bisa Gabung Rival The Reds

Gilabola.com – Steve McManaman menyarankan Everton mendatangkan Philippe Coutinho di bursa transfer musim panas dari Barcelona.

Pemain internasional Brasil penampilannya meningkat tajam ketika bermain untuk Liverpool. Bersama raksasa Liga Inggris berhasil mengemas 54 gol dan 45 assist dalam 201 penampilan di semua kompetisi.

Philippe Coutinho yang tampil gemilang dengan klub sepak bola asal Merseyside langsung menarik sejumlah klub top Eropa. Barcelona adalah tim yang sangat berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Alhasil, raksasa Liga Spanyol berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bola berusia 28 tahun pada Januari 2018. Tak hanya itu saja, Barcelona juga berani menggelontorkan dana sebesar 142 juta pounds atau sekitar 2,5 triliun. Sayang, dana besar yang dikeluarkan tidak sesuai harapan Blaugrana. Pasalnya, sang pemain gagal menunjukkan permainan terbaiknya.

Bahkan Philippe Coutinho yang kesulitan tampil konsisten di Camp Nou membuat juga harus puas menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman ke Bayern Munchen musim 2019/2020. Musim ini, di bawah arahan Ronald Koeman ia juga jarang main karena juga diganggu cedera. Dengan demikian, musim panas ini diperkirakan akan dijual dan Steve McManaman sangat mengharapkan agar Everton bisa memanfaatkan situasinya.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada HorseRacing.net, eks pemain Liverpool mengatakan akan menyenangkan jika melihatnya kembali ke klub asal Merseyside untuk Everton. Ia tidak bermain saat ini untuk Barcelona, tentu saja sebagai fans ingin melihatnya bermain reguler seperti yang dilihat sebelumnya.

Dia menjelaskan akan terkejut jika Everton bisa melakukan kesepakatan dan membayar gajinya. Steve McManaman akan sangat kaget jika rival abadi Liverpool bisa merekrutnya. Baginya, Philippe Coutinho adalah pemain sepak bola yang fantastis dan jarang bermain di Spanyol serta saat dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Menurutnya, eks pemain Inter Milan sangat membutuhkan menit bermain. Jika harus membawanya harus ada diskon dan Barcelona akan terpukul di mana membiarkannya harus pergi ke klub baru. Namun, klub yang cocok untuknya adalah Everton dan Steve McManaman akan menyambutnya sama seperti James Rodriguez.

Sebagai informasi, Philippe Coutinho bermain dalam 14 laga di semua kompetisi musim ini untuk Barcelona dengan mencetak 3 gol dan 2 assist.

AHABET
AHABET