Coutinho Didukung Kembali Berkarier di Liga Inggris

Gilabola.com – Eks Leicester City, Emile Heskey mendukung Philippe Coutinho melanjutkan karier sepak bola di King Power Stadium. Akan tetapi, ia masih meragukan penampilan sang pemain.

Setelah penampilannya mengesankan bersama Liverpool, Barcelona langsung mendatangkan sang pemain pada tahun 2018. Karena ngebet inginkan tanda tangannya, raksasa Liga Spanyol bersedia menggelontorkan dana sebesar 2,5 triliun. Ia pun saat itu menjadi pemain kedua termahal setelah Neymar diboyong PSG dari Barca pada awal musim 2017/2018 sebesar 3,6 triliun.

Tak hanya itu saja, namun Barcelona memberikan kontrak jangka panjang untuk Philippe Coutinho. Sayangnya, uang besar yang dikeluarkan oleh klub sepak bola asal Catalan tidak sesuai harapan klub. Sebaliknya, pemain yang pernah bermain untuk Inter Milan kesulitan untuk menemukan permainan terbaiknya di Camp Nou dan membuatnya dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sedangkan belakangan ini, ia dikabarkan akan kembali melanjutkan kariernya di Liga Inggris dan klub yang tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas adalah Leicester City. Dengan dikaitkannya sang pemain ke The Foxes, Emile Heskey mendukung eks pemain The Reds bergabung ke mantan klubnya. Namun, ia masih belum sepenuhnya yakin dengan penampilannya.

Berbicara kepada awak media, Emile Heskey yang pernah enam musim bermain untuk Leicester City mengatakan ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim berjuluk The Foxes. Ia menjelaskan usianya juga masih kepala dua sehingga masih bisa memberikan banyak hal untuk klub.

Namun, ia menjelaskan persolaannya sekarang adalah ia tidak mengetahui seberapa fit kondisi kedua kakinya. Pasalnya, ia menilai setelah meninggalkan Liverpool Philippe Coutinho tampak kesulitan. Oleh sebab itu, ia masih meragukan sang pemain bisa bermain sepak bola di level tertinggi seperti Liga Inggris.

Musim 2020/21, pemain internasional Brasil telah bermain dalam 14 pertandingan untuk Barcelona dan mengemas 3 gol serta menyumbang 2 assist.

Jika resmi bergabung ke Leicester City di bursa transfer musim panas ini, Philippe Coutinho akan kembali bereuni dengan Brendan Rodgers yang mana sebelumnya pernah bekerja sama di Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO