CR7 Samakan Skor 1-1 Usai Said Benrahma Bawa West Ham Unggul

Gilabola.com – Manchester United secara mengejutkan tertinggal satu gol saat Mohamed Said Benrahma menyambar satu umpan di luar kotak penalti dengan sebuah tendangan perlahan, tidak terlalu keras. Beruntung Cristiano Ronaldo membalaskannya selang lima menit kemudian.

The Hammers sudah mengirim sinyal bahaya pada skuad Ole Gunnar Solskjaer saat mereka menang dua gol atas Dinamo Zagreb pada ajang Liga Europa hari Jumat pekan silam. Pertahanan kuat menjadi resep kemenangan tim London itu pada laga Eropa pertama mereka.

Namun lini belakang yang sama terperangkap oleh jebakan offside mereka sendiri, saat CR7 lolos dari taktik barisan pertahanan West Ham dan kemudian menyepak bola ke arah gawang tuan rumah. Sepakan pertama memantul sebelum dihabisi oleh mantan pemain Juventus itu setelahnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk sesaat gol Ronaldo terlihat offside dengan ia mendahului gerakan dari pengumpan bola ke arahnya, tapi wasit Martin Atkinson usai melihat layar VAR meresmikan gol tadi sebagai sah dan menyebabkan para pendukung the Hammers di Olympic Stadium di London ini kecewa.

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris ini berjalan kurang berimbang dengan tuan rumah kalah segala-galanya dari tim tamu. Kalah dominasi bola (37:63), kalah percobaan gol (6:9) dan kalah pula dalam tembakan tepat sasaran (2:7).

Sepertinya Red Devils sudah belajar banyak dari kekalahan 2-1 mereka di kandang Young Boys, sebuah tim Swiss pada laga perdana grup Liga Champions mereka pada pekan silam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO