Craig Bellamy Prediksi Aaron Ramsey Segera Tinggalkan Arsenal

Berita Transfer - Aaron Ramsey yang inginkan gaji lebih di Arsenal kini semakin dekat dengan pintu keluar ke klub lain.
Berita Transfer - Aaron Ramsey yang inginkan gaji lebih di Arsenal kini semakin dekat dengan pintu keluar ke klub lain.

Gilabola.com – Craig Bellamy memprediksi jika sosok Aaron Ramsey akan segera meninggalkan raksasa Liga Inggris, Arsenal. Mantan kapten Wales itu yakin jika Ramsey tak mau berlama-lama lagi di kubu Meriam London.

Aaron Ramsey sendiri datang dari kontrak pada bulan Juni dan dapat dijual pada bulan Januari 2019 mendatang. “Saya yakin mereka sudah kehilangan dia – kurasa dia sudah akan pergi,” ujar Bellamy kepada Sky Sports.

“Datanglah Januari atau musim panas, dia akan pergi ke tempat lain. Empat atau lima tahun yang lalu, setiap klub menginginkannya – Manchester City, Barcelona. Saya pikir sudah waktunya untuk dia pindah juga,” ujarnya.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Dia menjadi sadar akan beberapa pemain yang telah tinggal terlalu lama di Arsenal dan tidak mendapatkan yang terbaik dari kemampuan mereka. Dia adalah pemain luar biasa yang telah mengalami cedera.”

“Unai Emery akan menjadi manajer yang baik untuknya tapi dia sangat perlu perubahan. Dia akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk pergi ke klub papan atas itu jika dia sedang bebas transfer,” pungkasnya.

Aaron Ramsey diminta jadi legenda Arsenal

Tak sepakat, Martin Keown malah meminta Aaron Ramsey untuk tidak pergi dari London Utara. Keown menilai sang pemain sudah punya segala yang dibutuhkan untuk menjadi legenda Arsenal, sehingga ia harus bertahan lebih lama lagi di Emirates Stadium.

“Dia itu adalah teladan yang baik atas kerja keras dan permainannya yang penuh semangat. Seharusnya dia pilih mengakhiri karirnya di Emirates Stadium. Dia pasti bisa menjadi salah satu legenda Arsenal jika ia sampai pensiun di klub ini,” ujar Martin Keown.

“Bisa dimengerti jika dirinya ogah mendapatkan gaji yang ditawarkan Arsenal saat ini. Dia berusia 27 tahun dan ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mendapatkan kontrak besar sehingga ia sudah benar menolak tawaran klub.”

“Meski begitu, dia juga harus mau melihat Cesc Fabregas, Robin van Persie dan Samir Nasri. Arsenal sudah terlalu sering mengembangkan pemain top hanya untuk menjualnya ke klub lain. Saya kecewa berat kalau nantinya Ramsey jadi pergi.”