Cristian Romero Diragukan Bela Spurs Lawan Leeds

Bek tengah Tottenham Hotspur, Cristian Romero mengalami cedera hamstring dan dikabarkan terancam tak bisa memperkuat timnya saat menghadapi Leeds United.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun pada jeda internasional bulan November dipanggil memperkuat timnas Agentina di kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia pun dimainkan oleh Lionel Scaloni saat menghadapi Brasil yang berakhir imbang tanpa gol, Rabu (17/11) pagi WIB.

Namun, Cristian Romero pada menit ke-53 harus ditarik keluar. Ia tak bisa melanjutkan pertandingan karena dicurigai mengalami masalah hamstring. Dengan demikian, Scaloni memutuskan memasukkan German Pezzella saat melawan timnas sepak bola Brasil di paruh kedua laga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika Antonio Conte tak bisa memainkan Romero saat Tottenham Hotspur menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 jelas sangat merugikan. Pasalnya, ia selama ini cukup diandalkan di lini belakang Spurs dan tetap mempertahankan tempatnya sejak pelatih anyar datang.

Tercatat Cristian Romero telah bermain dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. 7 di antaranya di Liga Inggris dengan 6 laga sebagai starter. Diberitakan oleh The Standard, Tottenham Hotspur tetap akan menilai sejauh mana cedera yang dialami oleh sang pemain ketika ia kembali ke klub pada hari Kamis (18/11) waktu setempat usai jeda internasional.

Akan tetapi, Spurs tetap saja khawatir ia tak bisa dimainkan untuk pertandingan melawan Leeds United pada hari Minggu (23/11) malam WIB. Sedangkan ketika menghadapi The Whites mereka jelas mengincar kemenangan pertama di bawah asuhan Antonio Conte setelah di laga sebelumnya cuma bermain imbang tanpa gol kontra Everton.

Jika Cristian Romero masih diragukan, namun Ryan Sessegnon dan Bryan Gil sudah bisa berlatih dengan pemain Spurs lainnya setelah mereka pulih dari cedera hamstring. Sedangkan pemain yang lainnya sudah berlatih sejak hari Rabu kemarin untuk laga melawan Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO