Cristian Stellini Puji Para Pemain Tottenham Hotspur Usai Kemenangan Atas Chelsea

Gila Bola – Cristian Stellini melanjutkan kinerja positifnya sebagai pengganti sementara untuk Antonio Conte saat Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 di laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/2) malam WIB.

Asisten pelatih itu telah memenangkan semua pertandingan domestik yang ditanganinya sejauh ini saat gol-gol Oliver Skipp dan Harry Kane memberi mereka kemenangan berharga atas rival London mereka.

Hasil itu semakin menegaskan posisi Tottenham Hotspur di empat besar klasemen Premier League, unggul empat angka dari Newcastle United, yang memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Pujian Pada Para Pemain

Ditanya komentarnya tentang kemenangan timnya dan reaksi Antonio Conte, yang diberitakan di situs resmi klub dan Football London, Cristian Stellini mengatakan bahwa sang manajer langsung menelpon usai pertandingan.

Taktisi Italia yang masih absen usai menjalani operasi perut itu merasa sangat senang dengan kemenangan timnya apalagi karena dia dalam beberapa pekan terakhir tengah menderita dengab penyakitnya.

Cristian Stellini juga kemudian melayangkan pujiannya kepada para pemain Tottenham Hotspur yang menurutnya sudah memainkan pertandingan yang hebat untuk memenangkan pertandingan.

Empat Menang dari Empat Laga

Cristian Stellini telah memenangkan empat pertandingan di kompetisi domestik selama dia memimpin Tottenham Hotspur dan dia kemudian ditanya apakah itu akan memberinya kepercayaan diri menjadi pelatih di masa depan.

Menanggapi pertanyaan itu, asisten Antonio Conte itu mengatakan bahwa kemenangan itu hanya akan meningkatkan kepercayaan dirinya pada tim, dan itu yang paling penting, bukan kepada dirinya sendiri.

Dia mengatakan, “Saya merasa tim mengikuti proses yang diciptakan Antonio Conte dan mereka lebih bertanggung jawab tanpa sang manajer. Inilah yang saya yakini.”

Tumbuh Tanpa Conte

Dengan absennya Antonio Conte karena sakit, Cristian Stellini mengakui bahwa para pemain Tottenham Hotspur tumbuh tanpa manajer mereka, seperti seorang remaja yang harus menjadi dewasa.

Menurutnya, itu adalah cara tim untuk mengambil tanggung jawab saat tanpa pelatih mereka, semua ingin mengambil tanggung jawab baik pemain yang bermain atau pemain yang tidak bermain.

Dia juga kemudian memberikan pujian kepada Oliver Skipp, pencetak gol pembuka bagi Spurs lewat tendangan jarak jauh, mengatakan bahwa setelah masa-masa sulit karena cedera di musim sebelumnya, gelandang itu sekarang menunjukkan progres dan keyakinan ketika dia mendapatkan kesempatan dan waktu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!