Cristiano Ronaldo Bicarakan Performa Buruk Manchester United Sejak Kedatangannya

Manchester United memasuki laga melawan Liverpool akhir pekan ini dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan di Premier League, dan sekarang Cristiano Ronaldo angkat bicara perihal performa buruk timnya.

Cristiano Ronaldo percaya bahwa Manchester United sedang dalam fase adaptasi karena sejumlah pemain masuk termasuk dirinya dan menegaskan bahwa mereka butuh waktu untuk mewujudkan potensi penuh mereka sebagai sebuah tim.

The Red Devils hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kekalahan melawan Leicester City dan Aston Villa di Premier League yang bahkan melempar mereka dari lima besar klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga telah gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhirnya di Premier League setelah sempat mencetak tiga gol dalam dua pertandingan, berperan pada kemerosotan tim baru-baru ini.

Kendati begitu penyerang berusia 36 tahun itu tetap optimis dengan potensi The Red Devils, hanya saja menegaskan bahwa mereka perlu sedikit waktu terutama setelah masuknya sejumlah pemain baru termasuk Jadon Sancho, Raphael Varane, dan dirinya sendiri.

Dia berkata kepada Sky Sports, “Kami dalam momen yang menurut pendapat saya bahwa Manchester United tengah melakukan beberapa perubahan; mereka membeli saya, mereka membeli Raphael Varane dan Jadon Sancho. Adaptasi akan memakan waktu, termasuk dari sisi taktik, tetapi saya pikir langkah demi langkah kami harus menempatkan dalam pikiran kami bahwa semuanya mungkin.”

“Saya tidak hanya berbicara tentang hal-hal individu saya, saya menempatkan kolektif di tempat pertama. Untuk memenangkan banyak hal, kami harus melakukannya sebagai sebuah tim. Memang lebih mudah untuk memenangkan hal-hal individu, tapi saya masih berpikir kami masih bisa sukses sebagai tim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO