Cristiano Ronaldo Datang, Solskjaer Diminta Tak Abaikan

Gilabola.com – Kembalinya Cristiano Ronaldo dipastikan membuat Manchester Unted bersemangat memburu gelar juara, namun Ole Gunnar Solskjaer didesak Kasper Schmeichel agar terus memainkannya di setiap laga.

Raksasa Liga Inggris telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan kembali pemain berpaspor Portugal, Jumat (27/8) waktu setempat. Hal tersebut tak lepas keberhasilan mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Hadirnya Cristian Ronaldo pun menambah daftar lini serang menjadi banyak. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya sudah punya nama-nama seperti Edinson Cavani, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Anthony Martial, Daniel James, dan Jesse Lingard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di antara mereka bahkan ada yang sempat diabaikan pelatih sepak bola asal Norwegia. Pemain yang dimaksud adalah Jesse Lingard. Di sisi lain, CR7 usianya sudah tidak muda lagi dan hal tersebut dinilai bisa membuat menit bermainnya terbatas seperti Edinson Cavani.

Namun, Kasper Schmeichel menilai Cristiano Ronaldo kini harus menjadi titik fokus di Manchester United dengan terus memainkannya sebagai starter meski usianya kini memasuki 36 tahun.

Berbicara kepada BBC Sport, Kasper Schmeichel mengatakan jika melihat penampilannya belum lama ini ia menilai sang pemain masih dalam kondisi yang baik terutama kecepatannya.

Menurut Schmeichel, meski sudah tidak muda lagi tetapi masih bagus dan Solskjaer sebagai pelatih diharapkan bisa membangun sesuatu di sekeliling Cristiano Ronaldo. Ia menjelaskan ketika Bruno Fernandes didatangkan para fans sangat bahagia termasuk dirinya. Ia mengaku jika sang pemain luar biasa dan berkelas.

Akan tetapi, untuk Cristiano Ronaldo berbeda karena pemain yang memang diharapkan lama oleh raksasa Liga Inggris. Menurutnya, di bursa transfer musim panas ini klub pintar karena hanya rekrut pemain yang top dan merupakan transfer terbaik sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan Manchester United.

Sebagai informasi, eks pemain Juventus itu telah meninggalkan MU 12 tahun lalu. Prestasinya di periode pertama adalah meraih 3 gelar Liga Inggris dan Liga Champions 2008 selama 6 musim berada di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo berpeluang besar akan menjalani debutnya di MU saat melawan Newcastle United pada hari Sabtu (11/9).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO