Cristiano Ronaldo Desak Pemain Man Utd Untuk Tetap Dukung Ole Gunnar Solskjaer

Beberapa pemain Manchester United dikabarkan mulai meragukan kapasitas Ole Gunnar Solskjaer dan mempertanyakan kebijakan taktisnya di klub, situasi yang membuat Cristiano Ronaldo turun tangan.

Cristiano Ronaldo mendesak para pemain Manchester United untuk tetap menunjukkan dukungan dan sikap respek mereka Ole Gunnar Solskjaer dan tidak memperkeruh suasana selama krisis yang sedang berlangsung di Old Trafford.

Taktisi Norwegia berada dalam tekanan besar untuk pemecatan usai kekalahan timnya dengan skor 0-5 dari Liverpool di Premier League selama akhir pekan, hasil yang melempar mereka dari enam besar klasemen dengan hanya satu poin dari empat pertandingan terakhir di liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kekalahan memalukan itu, laporan mengklaim bahwa beberapa pemain sekarang mempertanyakan apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat untuk memimpin klub dengan kekhawatiran besar atas pendekatan taktisnya.

Di antara skuad Manchester United ada yang dibuat bingung dengan keputusan manajer mereka sejak awal musim, misalnya soal kurangnya kepercayaan pada Jesse Lingard yang tampil hebat sebelumnya bersama West Ham, serta bagaimana Donny van de Beek terus diasingkan dari skuad utama.

Tapi kini jelang pertandingan The Red Devils melawan Tottenham Hotspur di Premier League pada akhir pekan, Cristiano Ronaldo dikabarkan mengumpulkan rekan-rekannya, mendesak mereka untuk tidak meremehkan dan terus mendukung Ole Gunnar Solskjer terlepas dari apa yang mereka pikirkan tentang taktiknya sampai keputusan dibuat tentang masa depan taktisi Norwegia itu.

Saat ini nama Antonio Conte telah banyak diperdebatkan sebagai favorit untuk mengambil pekerjaan di Old Trafford, sementara laporan lain menyebutkan bahwa Alex Ferguson sebenarnya lebih menyukai mantan bos Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino sebagai juru taktik anyar Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO