Cristiano Ronaldo Bakal Pertanyakan Keputusannya Kembali ke Manchester United

Kembalinya Cristiano Ronaldo selama musim panas gagal berdampak positif bagi Manchester United di musim ini.

Gila Bola – Penyerang internasional Portugal Cristiano Ronaldo akan mempertanyakan keputusannya tentang kembalinya ke Manchester United selama bursa transfer musim panas lalu, menurut Martin Keown.

The Red Devils menderita kekalahan mengejutkan dari Everton pada hari Sabtu (9/4) malam WIB, dengan tembakan babak pertama Anthony Gordon yang terdefleksi akhirnya memenangkan pertandingan untuk The Toffees yang terancam degradasi.

Manchester United yang tampil gugup gagal menciptakan peluang berarti melawan pasukan Frank Lampard, yang sebenarnya datang ke pertandingan ini dengan performa yang sangat buruk setelah kalah di delapan dari 10 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Cristiano Ronaldo, sementara itu, kembali ke starting XI setelah sebelumnya absen dalam pertandingan melawan Leicester City karena sakit, tapi dia gagal memberikan dampak berarti dalam serangan dan tampak frustrasi sepanjang laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer Ralf Rangnick kemudian memasukkan Juan Mata dan Anthony Elanga di babak kedua, tetapi pemain pengganti membuat sedikit perbedaan yang akhirnya membuat Manchester United harus menelan kekalahan 1-0 dari Everton di Goodison Park.

Saat mengomentari pertandingan untuk BT Sport selama pertandingan, Martin Keown mengatakan, “Mengecewakan dari sudut pandang Manchester United, Bruno Fernandes juga, yang Anda harapkan untuk memainkan umpan, tapi dia gagal memainkan perannya di pertandingan ini.”

“[Marcus] Rashford ditarik keluar. Anda ingin seseorang yang akan bermain melebar, tapi [Anthony] Elanga tidak melakukan apa-apa sejak dia bermain. Ronaldo, saya pikir dia melihat sekelilingnya dan berpikir, ‘Untuk apa saya datang ke sini?’ Ini sama sekali tidak seperti yang dia harapkan.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!