Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Rewel Soal Posisi Bermainnya di Man Utd

Gilabola.com – Ole Gunnar Solskjaer sudah mengisyaratkan di mana Cristiano Ronaldo bakal bermain di skuad Manchester United asuhannya, tapi penyerang Portugal itu diyakini bakal rewel dan tidak mau menuruti perintah taktik manajernya tersebut di Old Trafford.

Mantan West Ham United Paolo di Canio yakin Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer akan berselisih soal posisi terbaik yang bisa dimainkan oleh penyerang berusia 36 tahun itu di skuad Manchester United di musim ini.

The Red Devils menyelesaikan transfer kejutan di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas untuk memulangkan mantan ikon mereka dari Juventus dalam kesepakatan bernilai Rp 253 Milyar yang dicicil selama lima tahun, dengan penyerang Portugal itu dikontrak selama dua tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah kepastian kembalinya pemenang lima Ballon d’Or itu ke Old Trafford, manajer Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa dia akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai striker, meski dia sebelumnya menikmati karirnya sebagai pemain sayap selama periode pertamanya di klub antara 2003-2009.

Namun legenda West Ham United Paolo di Canio tidak yakin bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan bersedia bermain sebagai striker, peran yang tidak disukainya selama waktunya di Juventus. Sebagai gantinya, dia akan tetap ingin dimainkan sebagai penyerang kiri yang merupakan posisi favoritnya.

Dilansir via Mirror, Paolo di Canio berkata, “Ronaldo akan meningkatkan level teknis, tetapi dia bergabung dengan tim dengan banyak striker dan pemain sayap. Solskjaer mengatakan dia melihatnya sebagai penyerang tengah, tetapi Ronaldo tidak ingin melakukannya di Juventus.”

“Saya masih melihatnya bermain di sisi kiri, tetapi Manchester United memiliki pemain lain di posisi yang sama, termasuk Jadon Sancho yang harga transfernya mencapai Rp 1,45 Trilyun, tetapi sejauh ini dia kesulitan untuk beradaptasi. Rashford akan kembali, Greenwood dan Martial juga. Solskjaer bisa memainkan para pemain muda itu di depan dan ini yang diharapkan Ronaldo.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO