Cristiano Ronaldo Habiskan Hari Pertama di Kamp Latihan Man Utd di Carrington

Gilabola.com – Di tengah simpang siur soal kapan dia akan menjalani debut dengan masalah karantina di negara Inggris, Cristiano Ronaldo akhirnya untuk pertama kalinya muncul di kamp latihan Manchester United di Carrington.

Cristiano Ronaldo menghabiskan hari pertamanya di tempat latihan Manchester United Carrington dan langsung disambut oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer setelah kepindahannya dari Juventus pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas senilai Rp 256 Milyar dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penyerang berusia 36 tahun itu diberi izin untuk meninggalkan timnas Portugal lebih cepat di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini lantaran dia juga mendapatkan skorsing untuk tampil di laga berikutnya usai menerima kartu kuning karena selebrasi melepas jersey dalam kemenangan atas Irlandia.

Toh pasukan Fernando Santos juga hanya memiliki tugas ringan di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka berikutnya, hanya melawan Azerbaijan yang akhirnya bisa mereka menangkan dengan skor 0-3 meski tanpa kapten mereka tersebut.

Cristiano Ronaldo sempat harus dikarantina selama lima hari sekembalinya ke Inggris, tetapi kini dia akhirnya bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer dan sejumlah rekan setim barunya di Manchester United pada hari Selasa waktu setempat.

Setelah mengambil langkah pertama dalam sesi latihan bersama The Red Devils, dia sekarang akan memiliki waktu empat hari lagi untuk segera terkoneksi dengan tim sebelum pertandingan Premier League Manchester United berikutnya melawan Newcastle United pada hari Sabtu (11/9) malam WIB di Old Trafford.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sudah dipastikan akan mengenakan jersey nomor 7 di Manchester United musim ini usai Edinson Cavani menyerahkan nomor tersebut untuk mengambil jersey nomor 21 yang ditinggalkan Daniel James ke Leeds United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO