Cristiano Ronaldo Ikut Doakan Kesembuhan Untuk Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo ikut mendoakan kesembuhan untuk mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kondisi kesehatan Fergie sendiri masih menjadi sorotan dunia bola hingga kini.
Berita Terkini - Cristiano Ronaldo ikut mendoakan kesembuhan untuk mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kondisi kesehatan Fergie sendiri masih menjadi sorotan dunia bola hingga kini.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo ikut mendoakan kesembuhan untuk mantan pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Sir Alex Ferguson. Kondisi kesehatan Fergie sendiri masih menjadi sorotan dunia bola hingga kini.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak mau ketinggalan mendoakan sosok Sir Alex Ferguson (76 tahun) agar bisa tetap kuat dan pulih secepatnya dari sakit yang diderita. Banyak tokoh bola yang sudah menyampaikan doa kesembuhan mereka sebelum CR7.

Sebelumnya pada hari Sabtu (05/05/2018) kemarin sempat muncul kabar yang langsung menggegerkan dunia bola, khususnya dari gelaran Liga Inggris. Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, harus buru-buru dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak.

“Sir Alex Ferguson harus menjalani operasi mendadak hari ini karena pendarahan otak,” demikian pernyataan dari pihak Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manajer handal bertangan dingin asal Skotlandia itu memang langsung harus menjalani operasi darurat. Kabarnya operasi itu bisa berjalan baik. Ferguson sendiri masih membutuhkan perawatan medis secara intensif sampai kesembuhannya bisa lebih total lagi.

Bisa dimaklumi jika belum ada keterangan lebih lanjut soal kondisi kesehatan terkini dari mantan rival Arsene Wenger tersebut. Pihak keluarga disebut ingin mendapatkan privasi untuk menemani proses penyembuhan sang mantan pelatih.

Seperti yang sudah terjadi, kabar mengejutkan itu terus mendapatkan respon dari banyak pihak. Respon luar biasa ikut datang dari mantan anak asuhnya di Manchester United dulu, Cristiano Ronaldo.

“Pikiran dan semua doa saya untukmu sahabatku, tetap kuat ya bos!” tulis Cristiano Ronaldo ikut mendoakan kesembuhan sang mantan manajer.

Bagi giboler’s yang belum tahu, Sir Alex Ferguson sendiri dulunya mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon pada tahun 2003. Terbukti jika selama berada di Old Trafford dirinya sukses memoles sang pemain menjadi pemain kelas dunia sebelum akhirnya lompat ke Madrid pada tahun 2009 silam. Wajar jika CR7 ikut merasa cemas pada orang yang sudah berjasa banyak pada dirinya tersebut.