Cristiano Ronaldo Ingin Gantung Sepatu dan Melatih di Manchester United

Cristiano Ronaldo ingin gantung sepatu di Manchester United saat waktunya untuk berhenti menjadi pemain sepak bola sudah tiba, dan melatih putranya di tim yunior Setan Merah.

Itulah yang diungkapkan megabintang asal Portugal tersebut, dan tampaknya ia ingin tetap berada di Old Trafford ‘selamanya’, dengan menjadi pelatih di klub papan atas itu – sembari mengawasi perkembangan putranya, Cristiano Jr.

Pemain berusia 36 tahun itu teken kontrak dua tahun di MU dengan opsi perpanjangan di tahun ke tiga pada bulan Agustus 2021, saat secara mengejutkan ia mengumumkan akan kembali ke klub Liga Premier tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, baik Cristiano Ronaldo maupun pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin dia bisa terus bermain di level papan atas hingga mencapai usia 40 tahun.

Ronaldo selanjutnya tergoda untuk terlibat dalam kepelatihan di Manchester United – klub di mana dia merasa paling berkembang setelah didatangkan Alex Ferguson di usia 18 tahun. Hal ini bisa membuatnya langsung memandu putranya, yang saat ini berusia 11 tahun dan sudah mulai berlatih di United.

Cristiano Jr mendapat kesempatan dari para pelatih di kompleks latihan Manchester United, Littleton Road, di Salford, awal bulan ini. Ia tampak tersenyum saat berfoto bersama-sama putra gelandang MU, Nemanja Matic, yang masih berusia 10 tahun, Filip, dengan atribut latihan lengkap Setan Merah.

Putra Cristiano Ronaldo sebelumnya bermain untuk tim muda Juventus, dan berhasil mencetak empat gol dalam debutnya saat ia masih berusia sembilan tahun.

“Ronaldo sudah menjelaskan kepada semua orang, dia kembali ke United untuk membantu bekas klubnya itu memenangkan trofi, tapi dalam benaknya dia akan bermain untuk merka lebih dari dua tahun, karena dia masih berada di puncak kebugaran fisiknya dan ingin menunjukkan bahwa tidak ada yang tak mungkin,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan CR7, seperti dilansir The Sun.

“Dia terobsesi dengan sepak bola dan tahu segalanya tentang pertandingan. Banyak pemain yang telah memulai karir melatih mereka di United, jadi dia pikir itu akan menjadi cara bagus untuk memulai babak baru dalam karirnya di masa depan,” tambah sumber yang tak disebutkan identitasnya itu.

Cristiano Ronaldo juga sudah menjelaskan, dia ingin putranya mengikuti jejaknya sebagai pemain sepak bola. “Saya ingin dia menjadi seorang pemain sepak bola, karena dia merasa punya semangat untuk olah raga ini. Dia seorang pesaing dan tak mau alami kekalahan. Dia cepat dan bersemangat, tapi hal ini tak akan menjadi sesuatu, dia butuh banyak dedikasi,” tandas mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO