Cristiano Ronaldo : Kembali ke Manchester United, Keputusan Terbaik yang Pernah Saya Buat!

Gilabola.com – Kendati sempat dikabarkan dekat dengan kepindahan ke Manchester City, Cristiano Ronaldo sekarang mengungkapkan kebahagiannya bisa bermain kembali untuk Manchester United.

Cristiano Ronaldo mengatakan kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang pernah dibuatnya setelah dia melakukan debut keduanya untuk klub dalam kemenangan atas Newcasle United pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Setelah 12 tahun meninggalkan Old Trafford untuk menjadi top skor sepanjang masa dengan 450 gol bagi Real Madrid selama sembilan musim dan mencetak 101 gol di Juventus selama tiga musim, penyerang internasional Portugal akhirnya kembali ke klub lamanya untuk mengenakan kembali jersey nomor 7 yang ditinggalkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 36 tahun itu kemudian menandai debutnya dengan dua gol untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan telak 4-1 atas Newcastle United di kandang, hasil yang membawa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer ke puncak klasemen sementara Premier League dengan 10 poin.

Menariknya bahwa di sisi lain, Juventus yang ditinggalkannya justru sekarang telah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan awal mereka di Serie A, terdampar di urutan ke-16 klasemen dan baru mencetak tiga gol dalam prosesnya.

Kini setelah kembalinya ke Manchester United, Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Telefoot, “Ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Ini adalah waktu yang tepat. Saya ingin membuat sejarah, membantu Manchester United meraih hasil bagus dan memenangkan trofi.”

Memang tantangan terbesar bagi penyerang berusia 36 tahun itu adalah mengakhiri kekeringan trofi bagi The Red Devils yang belum pernah memenangkan gelar apapun sejak menjuarai Liga Europa pada 2017 di era Jose Mourinho. Selain itu juara 20 kali Liga Inggris itu juga sudah lama tidak memenangkan Premier League, terakhir kali melakukannya pada tahun 2013 di musim terakhir Alex Ferguson.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO