Cristiano Ronaldo Levelnya Berada di Atas Eric Cantona, Kata Paul Scholes

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo dan Eric Cantona di antara legenda besar Manchester United yang bahkan sama-sama pernah mengenakan jersey nomor 7, dan legenda klub lain Paul Scholes kini angkat bicara soal perbandingan keduanya.

Mantan jendral lapangan tengah Manchester United Paul Scholes mengatakan bahwa level Cristiano Ronaldo selalu berada di atas legenda klub lain, termasuk Eric Cantona, sementara profesonalitas penyerang Portugal itu mendapatkan perhatian khusus.

Legenda asal Prancis Eric Cantona membantu membuka pintu kemenangan trofi di bawah asuhan Alex Ferguson pada 1992-93, dengan kehadiran dan kualitasnya meningkatkan kualitas tim lebih jauh dan menjadikan The Red Devils tim yang lebih kuat dan tangguh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester United kemudian memenangkan 13 trofi Premier League dalam prosesnya di bawah asuhan juru taktik legendaris asal Skotlandia tersebut, dengan klub memiliki banyak legenda lain sejak era Eric Cantona, termasuk Paul Scholes dan Cristiano Ronaldo.

Nama terakhir berada di Old Trafford selama enam tahun antara 2003-2009, membantu klub memenangkan Liga Champions, tiga Premier League, satu Ballon d’Or, mencetak 118 gol dan 69 assist dalam 291 penampilannya.

Ditanya tentang kesamaan antara Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo, Paul Scholes yang pernah bermain bersama keduanya mengatakan kepada Premier League Productions, “Eric sangat mirip, tetapi Cristiano masih berada di level lain dari itu. Eric memang keluar dan berlatih tetapi dia tidak begitu banyak menghabiskan waktunya di gym.”

“Cristiano melakukan semua latihannya sebelum dan sesudah latihan bersama tim dan juga memastikan dia lebih kuat untuk Premier League dengan pergi ke gym sesudahnya. Saya belum pernah melihat orang yang lebih profesional daripada dia. Dia berada di luar sana sepanjang hari, berlatih tendangan bebas itu, kecepatannya, larinya, dia memiliki beban di pergelangan kakinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO