Cristiano Ronaldo Minta Koki Man Utd Sajikan Makanan Sehat, Sayang Rekan-rekannya Tak Suka!

Cristiano Ronaldo sodorkan daftar menu makanan sehat kepada koki Manchester United, sayang rekan-rekan satu timnya tak suka!

Namun, Ronaldo yang haus kemenangan berhasil meyakinkan koki tim agar menambahkan makanan favoritnya dalam menu di kantin klub. Ia memang dikenal sangat ketat dalam hal dietnya – yang memungkinkan dia makan hingga enam kali sehari, dan telah diminta untuk memberikan daftar makanan pilihannya.

Daftar teratas, rebusan tradisional a la Portugal yang disebut Bacalhau, dibuat dari ikan asin dan telur. Menu yang satu ini tak terlalu menimbulkan banyak kehebohan di antara rekan-rekan satu timnya di MU.

Bacalhau, Salah Satu Menu yang Di-Request CR7.
Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, saat Cristiano Ronaldo sodorkan pilihan menunya yang lain, rekan-rekan satu timnya menolak menu tersebut. “Dia juga doyan gurita, tapi sebagian besar pemain tidak akan menyantapnya, bahkan jika itu jelas-jelas berhasil untuk diet yang dilakukan Ronny!”, demikian ungkap salah satu sumber di Manchester United.

“Cristiano sangat menyukai protein, seperti irisan ham, telur dan alpukat. Para koki kemudian mencoba membantu dan menghidangkannya dengan sedikit rasa masakan rumahan,” tambah sumber tersebut, seperti dilansir The Sun.

Pemain berusia 36 tahun itu baru saja kembali ke United dari Juventus pada bulan lalu. Sejauh ini ia berhasil menunjukkan, masih banyak ‘kehidupan yang tersisa’ di kedua kakinya, di mana ia sudah berhasil menyumbangkan empat gol dalam tiga pertandingan perdana di periode keduanya ini.

Aturan diet dan kebugaran religius yang diikuti Cristiano Ronaldo selama dua dekade terakhirnya telah membuatnya berada dalam kondisi sedemikian rupa, sehingga peraih lima penghargaan Pemain Terbaik Dunia itu percaya diri dia bisa terus bermain sepak bola hingga usianya menginjak 40 tahun.

Ronaldo diketahui tak pernah meminum minuman beralkohol, bahkan soda, juga tidak merokok apalagi menggunakan narkoba. Ini dilakukan mantan bintang Real Madrid tersebut agar bisa menjaga kebugaran dan kesehatannya, serta terus mendonorkan darahnya secara berkala.

Belakangan juga terungkap, rekan-rekannya tak pernah melihat CR7 menyentuh puding tradisional Inggris yang disuguhkan kepada seluruh anggota tim setiap Jum’at malam – yang penuh gula dan super manis, sejak Ronaldo bergabung kembali dengan United bulan lalu.

“Ronny barangkali mencoba untuk mengubah kebiasaan makan beberapa pemain di sini, sehingga mereka mau memakan hidangan Portugal. Tapi, jika rekan-rekannya berharap hidangan itu hanya ayam Peri-Peri dari Nandos, mereka pasti kecewa!”, tambah sumber itu lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO