Cristiano Ronaldo Pemalas, Ole Gunnar Solskjaer Didesak Lebih Pilih Mainkan Edinson Cavani

Darren Bent mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk menurunkan Edinson Cavani ketimbang Cristiano Ronaldo karena bomber internasional Uruguay itu menawarkan lebih banyak kepada tim daripada penyerang Portugal saat ini.

Manchester United mengontrak Cristiano Ronaldo di musim panas dan langsung disebut-sebut sebagai penantang gelar. Sayangnya bahwa semua belum berjalan sesuai harapan di atas lapangan dengan penyerang berusia 36 tahun itu belum memberikan kontribusi yang cukup dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bahkan The Red Devils saat ini sedang berada dalam performa yang sangat buruk, kalah di tiga dari empat pertandingan Premier League mereka, termasuk kekalahan lima gol tanpa balas yang mengecewakan melawan Liverpool di Old Trafford selama akhir pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Darren Bent percaya sudah waktunya bagi Ole Gunnar Soskjaer untuk mengambil keputusan besar dengan berani mengeluarkan Cristiano Ronaldo dari starting XI timnya karena dia tidak cocok dengan gaya bermain Manchester United saat ini.

Mantan striker timnas Inggris itu juga mengklaim bahwa Edinson Cavani sangat ideal untuk taktik yang diinginkan manajer Norwegia dan mendesak striker Uruguay untuk dipercaya menjadi yang pemimpin serangan mereka.

Dia mengatakan di talkSPORT, “Saya pikir untuk Ole, dia punya beberapa keputusan besar untuk dibuat. Jika dia ingin bermain dengan taktik pressing tinggi, maka dia mungkin harus berani mengambil keputusan berani dan berkata, ‘Ronaldo, Anda sudah bermain bagus, tapi sekarang saatnya Cavani masuk’.”

“Dalam hal energi, menekan, bekerja keras dari depan, Cavani adalah pilihan yang jauh lebih baik daripada Ronaldo karena setiap kali Cavani masuk, dia berlari, dia bekerja keras. Ole Gunnar Solskjaer, jika dia ingin bertahan lebih lama dalam pekerjaannya, dia harus mulai membuat beberapa keputusan besar dan itu termasuk meninggalkan pemain besar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO