Cristiano Ronaldo Pulang, Speedster Manchester United Ini Langsung Jadi Korban

Gilabola.com – Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford langsung memakan korban saat speedster, julukan pemain berkecepatan tinggi, Manchester United Daniel James kini dipersilahkan untuk angkat kaki dari klub.

Manchester United dikabarkan bahwa mereka siap melepas Daniel James dengan status pinjaman setelah kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus, saat duo rival Premier League Leeds United dan Everton tertarik pada pemain internasional Wales tersebut.

Menariknya bahwa belum lama ini manajer Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya baru saja memutuskan bahwa pihaknya sama sekali tidak tertarik untuk membiarkan pemain sayap berusia 23 tahun itu pergi, saat banyak klub yang tertarik untuk meminjamnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dia langsung memainkan Daniel James sebagai starter selama kemenangan 5-1 atas Leeds United, saat juru taktik Norwegia itu terkesan dengan performa mantan pemain Swansea City itu selama pramusim Manchester United.

Tapi kini pihak The Red Devils telah berubah pikiran dan siap untuk melepas pemain yang masih terikat kontrak hingga 2024 tersebut dengan status pinjaman, saat Everton, Brighton, Leeds United, dan Crystal Palace semua tertarik pada pemain internasional Wales tersebut.

Taktisi Brighton Graham Potter dekat dengan Daniel James sementara Leeds telah mencoba untuk merekrutnya dua kali sebelumnya sejak dia masih di Swansea. Sementara Everton dan Crystal Palace bahkan sudah mengajukan pendekatan untuk pemain 23 tahun itu.

Tentu saja bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo dari Juventus membuat pemilik 24 caps bersama The Dragons itu terancam memiliki menit bermain yang terbatas di musim ini, terlebih Manchester United juga masih memiliki Marcus Rashford, Jadon Sancho, Mason Greenwood, Anthony Martial, hingga Juan Mata yang bisa diperankan sebagai pemain sayap. Belum lagi Jesse Lingard, yang masih belum juga bisa pindah ke West Ham United.

Selama waktunya di Old Trafford, Daniel James telah tampil dalam 73 penampilan di semua kompetisi bagi The Red Devils, mencetak sembilan gol dan sembilan assist. Manchester United terbuka pada transfer pinjaman, tapi mereka juga siap dengan penjualan jika tawaran yang tepat datang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO