Cristiano Ronaldo Starter, Ini Starting XI Manchester United vs Brentford Malam Ini

Gila Bola – Setelah hanya turun di babak kedua selama kekalahan melawan Brighton, Cristiano Ronaldo sekarang akhirnya dipercaya turun sebagai starter dalam pertandingan liga kedua Manchester United melawan Brentford pada Sabtu (13/8) malam WIB di Gtech Community Stadium.

Sebelumnya Erik ten Hag beralasan bahwa penyerang berusia 37 tahun itu tidak diturunkan sebagai starter melawanΒ The SeagullsΒ karena masalah kebugaran karena dia baru ikut latihan tim selama sepekan, tapi setelah kekalahan di kandang tersebut, manajer Belanda tak ingin bermain-main lagi dengan taktiknya.

Tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh mantan bos Ajax Amsterdam untuk Manchester United menghadapi Brentford, dengan dia hampir menurunkan pemain yang sama dari kekalahan melawan Brighton, hanya saja Scott McTominay keluar dan digantikan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dalam formasi 4-3-3, megabintang Portugal akan diapit dua penyerang sayap muda timnas Inggris Marcus Rashford dan Jadon Sancho saat Anthony Martial masih belum pulih dari cedera bersama dengan Victor Lindelof, yang sebelumnya telah diberitakan di situs resmi klub.

Fred tetap dipercaya tampil sebagai starter sebagai gelandang pengangkut air untuk memberi keseimbangan bagi dua gelandang kreatif Bruno Fernandes dan Christian Eriksen, dua playmaker yang diturunkan bersamaan yang diharapkan bisa seperti duo Kevin de Bruyne dan David Silva atau sekarang Bernardo Silva di Manchester City.

Tak ada perubahan di lini belakang dengan David de Gea tetap akan dikawal kuartet Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, dan Luke Shaw, dengan Raphael Varane dan Tyrell Malacia harus sekali lagi memulai pertandingan dari bench.

Sementara itu, berikut starting XI Brentford seperti yang kami kutip dari situs resmi klub mereka.

 

BANDARTOGEL77